Thursday, March 18, 2010

Premium Nation “Reloaded”






Sebagai bentuk eksistensi selama tujuh tahun berjaya, Premium Nation clothing company ngegelar acara Premium Nation “Reloaded” di The Green Cafe Kemang, tanggal 6 Februari lalu. Reloaded ini adalah prakarsa dari Premium Nation Pondok Kelapa, satu dari dua gerai Premium Nation yang ada di Jakarta. Tujuannya adalah buat ningkatin brand-awareness customers di sekitar lingkungan Premium Nation Pondok Kelapa yang baru dibuka, Sob.


Kalo lo perhatiin, design dan konsep baju dari Premium Nation ini emang street wear banget. Nyaman dan pastinya selalu ngikutin tren yang muncul. Nah, di event Reloaded ini, Premium Nation juga berusaha nampilin para pendukung acara yang lagi heaps di kalangan anak muda Jakarta! Mereka juga ngebuktiin kalo ga cuma oke dalam hal nge-design street wear, tapi juga street style event!


Mulai dari jam 2 siang, berbagai band tampil buat ngeramein acara. Ada Killing Me Inside, Friends Of Mine, Buckskin Bugle, Melody Makers, dan Goodboy Badminton. Band-band indie kayak Sweet Punch For Kids, Final Attack, Monkey Boots, My Name Is, dan lainnya juga ikut ngeramein, Ouchers. Fully Gigs deh! Lebih dari 800 pengunjung yang mayoritas anak muda dateng ke acara ini buat nonton performance dari band-band favorit mereka. Antriannya aja panjang banget, Sob. Kelewatan? Makanya, tungguin gigs-gigs oke selanjutnya! Feel the street atmosphere


Penasaran sama karya-karyanya Premium Nation? Check out on www.facebook.com/preiumnation.brand.

No comments:

Post a Comment