Thursday, March 18, 2010

Looking Good

How to Kick Out Your Look

Hello!!! Waaah... ga terasa udah 3 bulan aja! Hehehe.. Padahal rasanya baru kemarin tahun baruan! Udah liat-liat isi OUCH! bulan ini kan? Nah, ga jauh-jauh dari tema “Career Cruising”, buat menunjang penampilan di saat lo kerja atau kuliah, Looking Good kali ini ngebahas “How to Kick Out With Your Heels and Leather Shoes”.

Kicking Out With Heels

For girls! Ini penting nih… Akhir-akhir ini, heels lagi happening banget kan? Jadi, jangan sampe ketinggalan! Buat yang belom pernah coba pake heels, cobalah dari sekarang! Girls, heels itu kan untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang. Jadi, jangan ragu buat pake boxy dress atau rok mini untuk dipaduin sama high-heels yang bisa bikin efek kaki lebih ramping!

Buat santai-santai, celana pendek bisa juga dipaduin sama high heels dan tetep kicking out! Tailored pants, skinny jeans, atau jeans cut-brai yang nunjukin lekuk kaki juga oke buat dipaduin. Enaknya jadi cewek, sepatu banyak pilihan dan aneh-aneh! Jadi, jangan takut buat coba warna dan model sepatu biar ga monoton!

Yang perlu diinget, pilih warna yang senada biar enak dilihat. Tips: buat sepatu yang banyak aksen/ hiasan, pake baju yang pendek. Sebaliknya, high heels yang lebih simpel, pake celana atau rok panjang. My favourite mix-match: high waisted shorts, tank tops, jeans jacket, and killer high-heels.

Kicking Out With Leather Shoes

For guys! Pasti berasa “tua” kan kalo udah kebayang leather shoes atau pantovel-pantovel gitu. Nah, tips kali ini buat anak muda, gue saranin pake leather shoes gaya moccasin, boat shoes atau oxford shoes daripada pake pantovel. Yang paling heap sekarang sih boat shoes!

Boat shoes, bisa lo pake ke acara yang agak serius, agak santai, atau santai banget! Bisa dipaduin sama celana pendek ataupun panjang sesuai selera. Kalo celana panjang, yaaa jangan lupa pake kaos kaki yang gelap, begitu juga buat oxford shoes dan moccasin.

Dicatet! Paling ga banget kalo pake leather shoes ini sama jeans yang gombrong dan nyapu lantai! Slim cut atau straight cut masih okelaaah... Ya, skinny juga boleh, tapi jangan ngatung a.k.a cingkrang! No-no banget kalo pake kaos kaki basket buat leather shoes! Kalo mau pake celana pendek, kalian ga perlu pakai kaos kaki lagi, langsung aja!

My favourite mix-match: boat shoes, celana pendek khaki, kemeja lengan pendek atau lengan panjang dan digulung! (pssst... pake batik lengan pendek oke lhooo).

Happy kicking guys! :D

No comments:

Post a Comment