Thursday, March 18, 2010

Gimana Neeh Secret Area

1. Bang, mau nanya deh. Kalo buat cowok, mendingan pake celana dalam segitiga apa celana boxer? Just wanna know, thank you Bang..

FS, SMA Labschool Rawamangun

021-90580abc

Hallo pelajar Labschool misterius! Yaaaah.. ku sebut saja namamu FS. Di masa-masa pertumbuhan Mr. P yang sedang lucu-lucunya, Saya saranken untuk memperlancar peredaran darahnya dengan pakaian dalam yang longgar-longgar. Hal ini bermanfaat agar Mr. P tumbuh besar dan perkasa. Jadi, perbanyaklah pakai boxer dan sesekali segitiga bolehlah untuk olahraga.


2. Halo Bang, numpang nanya ya. Aku bingung deh, kenapa ya kalo lagi ngerasa horny bawaannya pengen buang air kecil terus. Kadang suka keluar cairan yang Aku ga sadarin. Itu normal ga sih, Bang?

Rima, rr99@yahoo.com

Hai Rima, pertanyaanmu sungguh menggugah otak untuk kembali belajar. Nah, setelah Raden Mas membuka kembali referensi, sungguh saluran buang air kecil pada wanita adalah salah satu titik rangsangan. Hal ini yang akhirnya membuat HIV (Hasrat Ingin Vivis) mu timbul. Untuk cairan, hmmm.. Itu adalah cairan pelumas yang keluar karena munculnya rangsangan. Nah, cairan itu juga yang nantinya berfungsi melunasi miss V sebelum kedatangan Mr.P. Jadi, normal kok, Dek.


3. Bang, gue mau nanya nih.. Gimana caranya buat mengalihkan pikiran dari hal-hal porno? Mulai merasa terganggu nih, Bang. Udah berusaha coba, tapi masih aja kepikiran lagi. Ada yang salah ga sih sama gue? Thanks.

Andri, 0856932abc

Setelah Raden Mas terawang, tak ada yang salah dengan dirimu karena libido di masa remaja memang sedang bertegangan tinggi. Nah, coba deh maknai hasrat yang tinggi ini dengan positif dan salurkanlah dengan bergabung di organisasi pendidikan seksual pada remaja. Syukur-syukur setelah tau segala hal tentang seluk beluk seksual, kamu bisa jadi konselor buat temen-temenmu dan kelak nantinya akan menjadi penerus Dr. Boyke.

No comments:

Post a Comment