Wednesday, March 17, 2010

Ouval Research Ambience Room Hadir Di Yogyakarta!

Selasa (9/03/10) lalu, Ouval Research resmi ngebuka cabangnya di Yogyakarta. Nama Ambience Room dipilih karena dianggap sebagai miniatur dari Ouval Research Exhibition Room yang digunakan untuk mamerin produk-produk orisinil dari Ouval Research. Mulai dari apparel, footwear sampe accecories.

Acara grand launching-nya sendiri diadain hari Sabtu, 30 Januari 2010 lalu, Sob. Dengan tema Jogja Karya 2010, konsep acaranya dibuat seperti karnavaldi sepanjang Jalan Cendrawasih, lengkap pake umbul-umbul, banner, dll. Acaranya sendiri berpusat di depan Ouval Research Ambience Room, area parkir Seven Souls de Arcade, Komplek Colombo No. 4, Jalan Cendrawasih, Yogyakarta.

Beragam acara ditampilin. Ada 7 band indie dari genre musik yang berbeda, tampil dalam konsep live indie concert. Ga cuma itu, pas jam 7 malam, di sebelah kanan panggung ada Obvan Swaragama FM yang jadi ruangan Live On-air. Terus nih, di atas panggung OB Van juga diadain Happening Fashion Art. Di mana ada 4 mime (3 cowok, 1 cewek) yang berpose dengan wardrode dari Ouval Research tiap 1 jam sekali.


Yang ga kalah penting nih Sob, sepanjang acara berlangsung, para pengunjung diganjar sama discount up to 50% dari Ouval Research. Ga heran deh, makin malem, grand opening ini makin rame dikunjungin sama anak-anak muda di Yogyakarta. Sukses buat Ouval Research!


No comments:

Post a Comment