Wednesday, March 17, 2010

FLEXI ADDICT Car Free Day Session







Ini dia Ouchers, penutup rangkaian campaign FLEXI ADDICT. Hari Minggu, 28 Februari kemarin, digelar acara FLEXI ADDICT CAR FREE DAY SESSION di area Bunderan H.I. Jakarta. Mulai dari jam setengah 8 sampe 11 pagi, Rama dan Aji dari OZ Radio Jakarta ditugasin buat ngoceh di atas panggung sebagai MC.

Kalo bagi-bagi hadiah handphone sih udah pasti Sob, tapi kali ini FLEXI juga ngadain lomba lari santai dengan rute seputaran Bundaran HI sampe jalan MH. Thamrin. Seru banget ya… Apalagi nih, pemenangnya berhak ngedapetin hadiah persembahan Telkom Flexi dan OZ Radio Jakarta, yaitu sepeda lipat Dahon Eco. Ga kalah seru, para peserta car free day juga dimanjain sama penampilan keren dari grup band BAGINDAS, Goodboy Badminton, dan Truff. Mantep deh!

FYI,
sebelumnya roadshow FLEXI ADDICT ini diadakan di 10 SMU di Jakarta dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah, setiap hari Sabtu di 5 cabang resto Burger & Grill. Ada yang di Kalimalang, Depok, Gandaria, Tebet, dan Bintaro. Emang ya, FLEXI itu Bukan Telepon Biasa.

No comments:

Post a Comment