Thursday, March 18, 2010

Juicytalk The Real Dream Job

Profesi yang mereka tekuni sekarang udah bisa dibilang sukses. Masih muda, mulititalent, eksis, duitnya banyak lagi! (Hehehe). Tapi, emang jadi artis itu beneran dream job mereka ga sih? Apa ada profesi lain yang sebenernya mereka cita-citain sebelum atau selain jadi artis? Kali aja bisa jadi pencerahan buat lo yang masih madesu alias masa depan suram, hehehe...


Widi “Vierra”

Cewek cantik bernama panjang Widi Soediro Nichlany ini ternyata ga punya cita-cita jadi vokalis band loh. Sebenernya Dia malah kepengen jadi juru kamera atau pembalap! Wih, meleset jauh juga ya. Namanya juga nasib, biar ga kesampean, penyuka emo ini malah sukses jadi penyanyi. Lewat rekomendasi temen-temennya dan lolos tes, Widi akhirnya gabung di Vierra.


Nino “RAN”

Kalo yang ini bener-bener ga terduga, Sob! Nino yang dari kecil hobi nonton film kartun karya Walt Disney punya cita-cita jadi pembuat film kartun. Kayaknya kartun-kartun Walt Disney bener-bener menyihir Nino, nih. Makanya, cowok yang punya nama asli Anindyo Baskoro ini ngambil jurusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Pelita Harapan. OUCH! setuju nih, cita-cita emang harus diraih!


M. Cholidi a.k.a Azzam “Ketika Cinta Bertasbih”

Lo pasti ga nyangka kalo pemeran utama Ketika Cinta Bertasbih ini jago main bola. Malah, Dia udah main di klub sepak bola bernama Asybogem FC di Gempeng, Bangil Jawa Timur. Jadi pemain bola ternyata emang udah jadi cita-citanya dari kecil. Cowok yang sangat mengidolakan Del Piero ini sampe bela-belain latihan bola pas break karantina syuting Ketika Cinta Bertasbih. Yah, semoga suatu saat bisa kesampean ya, hehehe…


Wah, namanya nasib emang ga terduga ya. Punya cita-cita itu penting loh, supaya bikin hidup lo bertujuan dan ga berasa hambar. So, you better think about this now!


No comments:

Post a Comment