Wednesday, March 17, 2010

Ini Dia Jagoan Bolong Sejati!





Wohooo… Yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga! Kuis Tantangan Bolong POLO ngumumin The Real Fighter yang berhak ngedapetin hadiah utama Jalan-jalan ke Bali GRATIS …!!! Penasaran sama jagoan bolong sejati ini? Yuk kita ngobrol bareng Kak Ridwan sebagai pemenang utama Tantangan Bolong dan kita tanyain tips en trik sampe akhirnya Dia bisa menang!

Waaah, congratulation ya…! Gimana perasaannya jadi pemenang utama Tantangan Bolong dan jalan-jalan ke Bali gratis?

Pastinya seneng banget! Ga nyangka bisa liburan ke Bali gratis dan bisa ngajak 2 orang teman atau keluarga. Jadinya, Saya ajak keluarga liburan bareng deh, hehehe...


Ceritain dong ke OUCH! gimana perjuangannya sampe bisa jadi jagoan bolong sejati?

Saya tau kuis Tantangan Bolong ini dari milis sahabatnestle.com. Begitu tau hadiah utamanya jalan-jalan ke Bali gratis, wah Saya langsung login di website-nya. Setiap hari udah pasti Saya ikutan kuis dan kalau ada teka-teki yang ga bisa kejawab pasti Saya cari terus jawabannya. Dari google-ing sampe nanya ke orang lain, pokoknya ga ada kata berhenti usaha.


Apa sih yang buat Kakak bertahan ngejawab teka-teki di Tantangan Bolong ini? Pernah ga akhirnya nyerah?

Ga pernah tuh. Selama ikutan kuis, cuma ada 2 teka-teki yang ga bisa Saya jawab. Penasaran banget sampe sekarang. Mungkin Ouchers mau bantuin ngejawab teka-teka ini: “Yang jual, beli, dan pakai sama-sama nggak doyan” atau “Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa?” Kalau ada yang nemu jawabannya apa, hubungin Saya yah. Pertanyaan di kuis ini nyeleneh banget, justru itu daya tariknya. Apalagi begitu tau para saingan Saya, wah... makin giat deh! Ga mau kalah sama yang muda, hehehe.


Ngapain aja selama di Bali kemarin? Pasti Seru!

Seru banget! Saya dan keluarga puas jalan-jalan ke Legian, Tanah Lot, dan objek wisata lain di Bali. Selama 3 hari di sana, kami menginap di hotel Legian Paradiso. Hari pertama, kami menikmati indahnya sunset dan dinner di Jimbaran beach yang keren banget! Hari kedua, kami jalan-jalan ke Tanah Lot, shopping, dan puas-puasin berenang. Hari ketiga, waktunya kami pulang dan masih ga rela rasanya meninggalkan liburan di Bali. Pokoknya full of fun karena bisa refreshing bareng keluarga, dibayarin lagi.


Kalo ditantang ikutan Tantangan Bolong lagi berani ga?

Tentu saja! Pasti Saya ikutan lagi dong, hehehe…


Bagi tips en triknya dong buat Ouchers supaya bisa sukses jadi pemenang kayak Kak Ridwan J

Kuncinya, ya harus konsisten, tapi jangan muluk-muluk ya… Dibawa have fun aja, kalo kalah malah gondok sendiri. Apalagi kalo hadiahnya oke, lumayan kan dapet gratisan, hehehe.

Tuh kan Ouchers, Kak Ridwan udah ngerasain langsung gimana serunya jadi jagoan sejati di Tantangan Bolong POLO ini. Jalan-jalan ke Bali gratis, Sob! Pengen kayak Kak Ridwan juga? Tungguin Tantangan Bolong POLO selanjutnya ya!


Salam Bolong!

No comments:

Post a Comment