Wednesday, March 17, 2010

Pameran Perdana & Launching Website RESPECTA Street Art Gallery









RESPECTA street artgallery, ruang alternatif buat para pecinta street art Indonesia ini buat pertama kalinya ngegelar pameran street art bertajuk *SUPER NO.1 RESPECTA EXHIBITION PROJECT. Di proyek pameran pertama ini, RESPECTA street art gallery ngundang 2 temen Super Bomber yang karyanya udah ga usah diraguin lagi, mereka adalah Bujangan Urban dan POPO.


Sabtu (20/02/10) lalu, RURU gallery disulap jadi ruang pamer dadakan dari karya dua artis urban culture street art tersebut. Buat lo yang belom familiar, Bujangan Urban yang bernama asli Rizky Aditya Nugroho ini selain seniman street art, Dia juga vokalis dari band electronic hard core Racun Kota dan anggota geng urban art ARTCOHOLIC. Nah, kalo POPO a.k.a Ryan Riyadi selain motivator di komunitas street art Kampung Segart, Dia tuh dosen DKV IISIP Jakarta loh! Karya-karya mereka emang dikenal berkarakter Ouchers, baik tampilan fisik dan pesan moralnya.


Selain pameran street art, acara kemaren juga jadi ajang launching website dari RESPECTA street art gallery sendiri. Andi, Sang kurator yang merangkap MC di acara kemaren, emang brilian ngeliat peluang ini sebagai wadah eksistensi pecinta karya seni jalanan. Jelas aja, acara ini rame didatengin para urban people. Pengisi acaranya juga representative dari urban music kayak Indobeatbox, Racun Kota, Sindikat Senar Putus, Dynomonk, Rustique Kollectiv, Hujan Pagi, Averil Alexander Yoyo Player, dan VJ Flicker Screen.


Nama acaranya aja “SUPER NO.1 RESPECTA EXHIBITION PROJECT”, jadi selain ada pameran street art dan performance musik juga ada Exhibition T-Shirt Project, Art Display Fix Gear “CIXIE”, dan pengumuman TEMBOK BOMBER Award. Wuih… lengkap sudah! Tau ga Ouchers, Sari “White Shoes and The Couples Company” juga ikut tampil mainin sepedanya bareng Cikini Fixie. Kebayang kan gimana serunya?


Pengen liat karya-karya yang dipajang di RESPECTA street art gallery? Maen aja ke website-nya di www.respectastreetartgallery.com. Salam RESPECTA!



No comments:

Post a Comment