Wednesday, March 17, 2010

COOL PLACES







COFFEE TOFFEE

“Cara Minum Kopi yang Enak Di Lidah Dan Enak Di Kantong!”



Tau ga Sob, Indonesia tuh salah satu negara penghasil biji kopi terbesar dan terbaik di dunia loh. Ga heran kalo banyak banget kedai kopi kelas dunia yang import biji kopi langsung dari Indonesia. Ironisnya nih Sob, kita harus bayar mahal kalo mau minum kopi mereka. Padahal, bahannya aja masih nebeng sama kita.


Pemikiran ini yang bikin Om Odi Anindio berani ngebuka kedai kopi pertamanya di Surabaya akhir tahun 2005 lalu. Ga disangka, usahanya membuahkan hasil. Terbukti di tahun 2008, Coffee Toffee dapet penghargaan sebagai “Bisnis Prospektif 2007”. Coffee Toffee juga didaulat sebagai pemenang penghargaan ISMBEA 2008 (Indonesian Small Medium Business Entepreneur Award) di bidang “Inspiratif Bisnis” dan penghargaan “The Best Business Concept” oleh Indonesia Franchise Award 2009. Keren kan? Makanya Ouchers, mumpung masih muda raihlah mimpi lo setinggi langit.



Karena semua bahannya asli produk lokal, harga menu di Coffee Toffee ini luar biasa terjangkau. Mulai dari 5.000 sampe 15.000 aja, Sob! Ga percaya? Jadi, semua campuran biji kopi Java-Mocha dan Toraja-Kalosi ini dibuat dan diolah langsung di dalam negeri. Itu yang menekan ongkos produksinya, Sob. So, kita bisa minum kopi kualitas internasional dengan harga lokal!



Menu di Coffee Toffee ini bervariasi banget loh. Mulai dari regular tea, blended tea, hot chocolate, blended chocolate, espresso, hot coffee, iced coffee, dan frappe blend yang nawarin varian rasa yang menggugah selera. Slurp… Eits, di sini juga ada menu pancake loh. Pas banget kan, minumnya kopi, makannya pancake!



Gerai Coffee Toffee udah ada 74 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan serunya nih Sob, Coffee Toffee bakal buka cabang terbaru di Jalan Hang Lekir yang di launching tanggal 6 Maret 2010 ini dan di Pejaten Village. Wah… langsung deh cobain, Ouchers! Nah, kalo lo mau tau cabang Coffee Toffee yang lain, mampir aja ke website-nya di http://www.coffeetoffee.co.id/.



Patut dicontoh nih Ouchers, go for local product!


No comments:

Post a Comment