Wednesday, March 17, 2010

Ngimpi Aja Lo…!!!

Awalnya OUCH! punya cita-cita supaya bisa jadi bacaan seru yang bisa dinikmati temen-temen se-Indonesia. Pingin jadi tempat curhat, tempat berkeluh-kesah kamu yang punya masalah selama sekolah. Punya cita-cita bisa jalan-jalan ke sekolah lo tiap minggu, bisa sering-sering ngasih hadiah, bisa bantuin lo ngerjain pensi, duh... baik banget sih cita-citanya? Hehehe…

Kadang memang ga semua impian bisa semuanya terwujud gitu saja, Sob. Ada yang butuh pengorbanan ekstra keras dan waktu lama untuk ngewujudinnya. Tapi… kalaupun cita-cita ga bisa terwujud, bukan berarti kita gagal loooh… Memang, orang yang bisa ngewujudin apa yang Dia mau, pasti punya kebanggaan tersendiri. Tapi jangan salah… orang-orang seperti John Legend (nonton ga kemarin?), Roger Federrer ataupun Sandra Dewi ga pernah kepikiran buat berkarier jadi penyanyi, olahragawan ataupun artis sukses seperti sekarang.

Udah ah jangan terlalu serius J. Kalau kata orang mah, cita-cita harus setinggi langit… iya ga? Supaya bisa ngewujudinnya, di edisi ini kamu bisa temuin berbagai tips dan tempat seru yang bisa membantu ngewujudin your dream job! Kalau yang masih bingung mau jadi apa… mending ga usah mimpi dehhh!! (abis baru mau mimpi aja kok udah bingung, hehehe).

Gini deh… Yang namanya punya cita-cita itu kan bagus yah, apalagi kalau tau bagaimana cara untuk ngewujudinnya. Nah, buat lo yang udah punya karier impian yang gokil dan tau caranya mesti ngapain, langsung aja SMS/Email ke kita dan nanti yang paling keren langsung dapet hadiah CD apapun yang lo impikan. Gimana? Kita tungguin yah!!!

No comments:

Post a Comment