Wednesday, March 17, 2010

Catch Me If U Can




Bebe Talitha, SMA 3 Jakarta

bebetalitha@live.com

Cuek dan tomboy, dua kata buat ngegambarin Bebe. Temen-temennya juga sepakat kalo cewek berambut pendek ini emang metal dan seru! Tapi, coba perhatiin lagi deh, familiar ga sama tampangnya Bebe? Kalo iya, lo ga salah Sob, ternyata Bebe sempet main di beberapa iklan dan serial TV, wuih ga nyangka juga! Cewek yang hobi baca ini juga tercatat sebagai anggota aktif club softball di sekolahnya dan udah menangin berbagai kompetisi. No wonder body-nya proposional, Sob!


Catch Her If U: Macho tapi romantis. Nah loh, kaget kan lo??? Emang unik ya si Bebe ini. Mungkin Dia ga mau kalah macho, tapi emang dasar cewek tetep seneng aja digombalin, hehehe... Satu lagi Sob, Bebe suka sama cowok yang rambutnya keriting. Kalo dari sifat, yang penting baik dan asik!



Sofie, SMA 4 Jakarta

anisasovie@live.com

Sweet like sugar. Cewek manis ini, tergolong tipe cewek feminin: sedikit pemalu, caring dan lembut. Biarpun keliatannya kalem, ternyata Sofie bocor juga kalo diajak bercanda. Nah, yang diem-diem gini nih suka ga ketebak, hehehe... Cewek yang aktif di ekskul cheers ini emang hobi nari. Sofie jago balet loh!


Catch Her If U: Jago ngebanyol alias humoris. Kalo lo mau deketin Sofie, keluarin lah banyolan andalan lo, Sob. Tapi kalo Dia ga juga ketawa, jangan buru-buru marah dulu soalnya Sofie ga suka cowok yang gampang marah. Kalo kata anak gaul jaman sekarang, woles aja...



Sandi Prayoga, SMA 2 Jakarta

Sandi_prayoga93@yahoo.com

Cowok yang terkenal iseng suka ngerjain temen-temennya ini, selalu bisa bikin rame suasana. Bahan bercandaannya ga abis-abis deh! Tapi, biarpun iseng, Sandi terkenal baik kok (kata temen-temennya) hehehe... Cowok yang tertarik sama medikom (media informasi komunikasi) ini, aktif di ekskul jurnalistik. Wah, calon jurnalis nih Doi.


Catch Him If U: Baik dan ga posesif. Secara fisik, ngakunya Sandi suka sama cewek yang imut dan agak pemalu. Wah, justru bikin Sandi makin penasaran tuh katanya!

No comments:

Post a Comment