Wednesday, March 17, 2010

Gimana Neeh Curhat

  1. Mom, Aku bingung sama diriku sendiri... Aku sering banget disakitin sama cowok dan akhirnya Aku mutusin buat pacaran dengan sesama jenis. Mom, bantu Aku, please…

F

0858-66435abc

Dear F, memutuskan pacaran dengan sesama jenis tidak semudah seperti memutuskan menu untuk makan siang. Banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti lingkungan sekitar, kehidupan sosial, dsb. Selain emang belum ketemu cowok yang tepat, lebih baik kamu isi hidup kamu dengan hal-hal positif. Hidup senang bukan cuma dari pacaran aja, kok. Have fun go mad with your friends, go do things that you’re passionate about, concentrate on your study… Kayaknya itu akan jauh lebih bermanfaat buat kamu saat ini, OK. Tetap semangat, yah… Big Momma yakin kamu bisa.

  1. Mom, help me… Gimana ya caranya ngilangin nething (negative thinking) kita ke pacar? Soalnya ada aja pikiran yang macem-macem kalo dia lagi ga sama Aku. Makasih Momma J

Falasifah, SMA 55

021-93754abc

Waduhhh, daripada nething enakan sun bathing di Bali (kikikik… apa coba). Coba alihin pikiran kamu ke hal-hal yang seru en positif. Misalnya, pergi sama temen-temen, baca buku, naek gunung, lari-lari keliling lapangan (tuh kan udah mulai aneh usulnya…). Pokoknya, buat hidup kamu agar tidak berputar di sekitar pacar aja, wokehhh…

  1. Mom, lagi bingung nih... Gimana sih caranya supaya mantan cowok gue ga ganggu hubungan gue yang sekarang? Gue ngerti sih, mungkin masih susah buat dia ngelupain, tapi gue kan udah move on. Pliiis help, makasih.

Anna, SMKN 33 Jakarta

0897-8556abc

Justru apapun tingkah laku mantan jangan ditanggapin. Karena kalau kamu tanggapin terus, nanti dia malah berpikir kalau kamu masih peduli dengan dia. Trus, yakinkan cowok kamu yang sekarang kalo antara kamu en mantan udah ga ada apa-apa lagi.

No comments:

Post a Comment