Sunday, January 24, 2010

THREE MOST OUT OF ORDINARY GADGETS 2009

Kipas Angin Darth Vader
Whooottt? Kipas angin!!! Tenang dulu Sob… Kenapa kipas bisa masuk list gadget karena kipas ini berhasil mecahin rekor! Yah, teknologi kipas angin dengan blade berputar yang kita pake selama ini ternyata sudah berusia 127 tahun sejak Schuyler Skaats Wheeler's diciptakan dan nyaris tanpa inovasi berarti. Nah, baru tahun kemaren kipas canggih merk Dyson ini mendobrak status quo blade-blade yang suka berisik dan hobi ngumpulin debu itu. Dengan teknologi yang disebut airmultiplier, angin dikumpulkan melalui base-nya lalu disemprotkan 15 kali lebih cepat melalui lingkaran biru yang glowing kayak halo itu. Nyess… bener-bener fan yang makes you look cool, feel cool. Kalo mau tau nih, harga satu kipas ingin ini kurang lebih $299!

Keyboard Tanpa Board
Dunia emang berputar, kalo ga percaya, lirik aja kanan-kiri. Gadget-gadget gembung dan lebar yang sebelumnya kalah bersaing dengan gadget berdesain sleek, tipis, dan ringan, kini bangkit lagi dari box-nya. Full keyboard lagi demam di mana-mana. Blackberry, blueberry atau beri-beri lainya emang bikin kita lebih gampang dan cepat buat chating dan nge-update status. Nah, kalo masih kurang cepet dan pengen mendayagunakan seluruh jari yang kita punya, gadget yang satu ini layak buat lo lirik. Ukurannya beda tipis sama handphone, tapi begitu nyala.. deng deng... bener-bener full keyboard yang compatible sama aneka gadget. Mulai dari komputer, tablet pc dan tentu saja handphone. Yang harus diingat cuma satu: Proyeksikan di tempat yang rata dan bersih, jangan diproyeksikan di atas pizza apalagi di atas duren . Harga keyboard canggih ini USD 124.30, tertarik.???

Play With Your Balls! Eits, jangan mikir sembarangan dulu. Gadget yang satu ini bener-bener out of ordinary, meskipun bentuknya cuma bola-bola kecil bermagnet. Ini bukan bola magnet biasa karena desain kekuatan magnet yang superpowerfull, buat kita dengan mudahnya membentuk gadget ini menjadi ribuan macam bentuk. Dari bentuk sederhana, patung yang ribet, make over kulkas atau perhiasan biar gaya lo makin oke. BuckyBalls Magnetic Building Spheres are really that cool! Jadi, kalo lo lagi suntuk, ga ada temen buat jalan, bokek, bosen sama games yang itu-itu aja, bingung mau ngetik status apa, internet lagi lemot, mainan ini udah paling pas deh! Ga perlu bahan bakar apapun selain imajinasi kita. So, just play with your ball. Ups… Cepetan nabung buat beli mainan ini karna harganya $29.99 Sob.

No comments:

Post a Comment