Friday, January 22, 2010

GOTMAIL

OUCH! , tambahin komik gokil gimana? Trus buka kesempatan buat Ouchers nuangin kreatifitasnya…
Inu, SMA Walisongo, 0857-40951abc
Inu, that’s such a great idea! Kita tampung dulu ya masukan dari kamu. Anyway, kalo memang berminat ngirimin hasil karyanya berupa komik, langsung ada upload ke website OUCH! dihalaman “artwork”. Kalo hasilnya OK, kita muat!

Hi OUCH!, gue mau tanya nih,sebenernya majalah OUCH! ini untuk anak sekolahan aja atau umum. Kayak gue home schooling gini?
Abi, Home Schooling, 0878-77813abc
Heyho Abi, OUCH! memang majalah untuk remaja khususnya diusia mereka yang duduk di bangku SMA. That’s why distribusinya langsung ke sekolah-sekolah SMA. Kalo lo mau kebagian juga, langganan aja! Gampang kan? Telp Dian ke 021-93924443 untuk keterangan lebih lanjut! Ditunggu telp nya ya Sob!

Hai OUCH!, aku mau usul bikin halaman yang isinya tentang data-data ato daftar apa aja yang udah dilakuin para pelajar muda Indonesia untuk memperbaiki bangsa kita ini. Pasti seru! Thanks
Hildha, SMAN 6 Yogyakarta, 0856-43619abc

Hellooo Hildha dari Jogja, thanks loh buat usulannya, kita terima dengan senang hati. Cek-cek terus edisi depan ya  Sebenernya kalo berita tentang hal yang di dilakuin para pelajar muda Indonesia untuk memperbaiki bangsa kita selalu ada kok. Memang bukan berupa daftar sih, tapi ciamik! Contohnya kayak artikel tentang #IndonesiaUnite di edisi Agustus 2009 kemarin! Coba cari OUCH! Patriotic Editionnya 

No comments:

Post a Comment