Friday, January 22, 2010

Apa Sih Yang Mereka Lakuin Pas Liburan???

Hampir semua selebriti meng-claim profesi mereka adalah passion terbesar mereka. Itu mah udah biasa ya Ouchers…Nah, penasaran ga sama passion dari para arteeesss ini saat mereka ngisi waktu liburan? Ga usah pake lama, langsung aja deh diliat, Ouchers!

Taylor Lautner
Wooohooo, pecinta Twilight New Moon pasti lagi hot-hotnya nih ngomongin si pemeran Jacob Black ini. FYI, ternyata body six pack Lautner dateng dari passion-nya sama karate. Dari umur 6 tahun, Lautner udah suka karate dan nge¬-gym setiap ada waktu luang. No wonder yah di umur 17 tahun ini, Lautner punya body yang bisa bikin para cewek meleleh! Ini sih, namanya peringatan nih buat para cowok, work out Sob, work out!

Johnny Depp
Aktor yang suka banget main di film-film eksentrik, kayak Charlie and Chocolate Factory atau Edward the Scissorshand ini ternyata punya passion yang eksentrik pula di kehidupan nyatanya. Johnny Depp suka banget ngumpulin kerangka burung merpati saat lagi ga sibuk shooting. Jadi penasaran, kenapa dengan burung merpati ya? Kenapa ga burung beo atau kakatua gitu? Yang lebih bikin penasaran lagi, mau dibuat apa sih itu kerangka???

Nadine Chandrawinata
Putri Indonesia tahun 2005 ini ternyata punya passion yang lebih “cowok” dibandingin Johnny Depp. Saking cintanya sama diving, Nadine sampe punya sertifikat menyelam dan diving jadi salah satu tema di buku biografinya yang berjudul NADINE: Labour of Love. Ibaratnya nih, sekali dayung Nadine bisa ngelakuin passion-nya sambil promosiin keindahan laut Indonesia, seperti yang pernah dia lakuin di Pameran Selam Asia tahun 2008. Wah, ini mah namanya asik bener ya Sob, ga rugiii...

Passion is passion, holiday is holiday. When passion meets holiday, jadinya ya kayak tiga arteeesss tadi deh, Sob. Lo sendiri gimana Ouchers, punya passion khusus yang dilakuin saat liburan?

No comments:

Post a Comment