Sunday, January 24, 2010

Life is too short to be Flat

Hello, greetings from me!
This is first edition of OUCH! on 2010, first edition of OUCH! of the Ordinary rubric, and also first edition of me do this kind of things. Superb excited!
Dibilang sedikit basi, iya. Justru itu, hal basi yang ga bisa lo hindarin karena ternyata alam bawah sadar lo ga bisa nolak untuk ga mikirin ini. Please, give it up for Mr. & Mrs. “RESOLUTION”.

Semua punya satu persamaan: be a better than past. “Tahun baru ini, gue pengen lebih sabar; gue mau lebih rajin ibadah; pengen naik ranking di kelas” gue pengen ini, pengen itu, inti dari smua resolusi sebenernya adalah ningkatin skill diri. And the best part is… itu efeknya positif loh… 

Ga salah dong kalo di tahun 2010 ini, OUCH! punya campaign “OUCH! Of The Ordinary” karena from that simple reason (be a better than past) majalah kesayangan lo ini mau mengajak lo semua untuk cobain hal baru dan beda dari sebelumnya. Be different, be extraordinary! Karena seperti judul yang gue tulis di atas “life is too short to be flat”. Hidup terlalu cepat buat dilewatin kayak gitu-gitu aja. Warnai hidup lo Ouchers... karena lo sendiri lah yang menentukan warna-warni apa yang bakal dipake dalam sketch kehidupan lo.

Ayo mulai dari sekarang! Just be realistic and start from the simplest way. Ada banyak cara sederhana yang ternyata bisa bikin hidup lo luar biasa, meskipun standar “luar biasa” tiap orang itu beda-beda ya... Contohnya nih, lo bisa mulai dengan mengubah cara lo pergi ke sekolah. Yang biasanya dianterin, coba sekarang belajar pergi sendiri. Bisa naek angkot, bajaj, ojek, sepeda (kalo jaraknya memungkinkan ya), atau jalan kaki (ini juga kalo jarak tempuhnya masuk akal loh). Nikmatin pemandangan di sekitar lo waktu pagi. Macetnya Jakarta, Bapak-Bapak yang lari ngejar bis, Abang pedagang yang lagi siapin dagangannya, Mbak-Mbak yang ketiduran di angkot, different side always interesting.
Cara lain buat bikin hidup lo extraordinary? Maksimalin talenta yang ada dalam diri lo dong… Kalo kemaren-kemaren belom sempet dikembangin, tahun ini lo bisa mulai ikut les atau komunitas buat asah bakat, hobi ato apapun yang lo suka. Intinya, experience something new to make your life extraordinary. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment