Friday, January 22, 2010

Brightspot Market X’mas Edition.



Jakarta emang selalu menjadi surga belanja buat orang-orang yang emang punya hobby wisata belanja ya, Sob. Kalo disebutin satu-satu tempat belanjanya, itu di mana aja, pasti ga ada abisnya. Nah, kalo yang satu ini nih, bukan sembarang pasar. Yak, ini dia Brightspot Market! Buat Ouchers yang belum tau, Brightspot Market adalah sebuah unique retail concept yang memang cuma diadain beberapa kali dalam setahun. Salah satunya adalah X’Mas Edition yang diadain tanggal 10-13 Desember 2009 di Plaza Indonesia kemarin. Tujuan dari acara ini sebenernya adalah pengen ngumpulin artis plus designer lokal dan internasional buat showcase produk-produk mereka yang memang unik-unik banget. Intinya adalah ini merupakan bentuk support buat mereka yang bener-bener inovatif dan original dengan cara ngasih media untuk nunjukin hasil jerih payah dan usaha mereka ke audience.

Apa sih yang bikin Brightspot Market beda sama yang lainnya? Kalo pameran seni ada kurator seninya, di Brightspot Market ada kurator produknya. Jadi, brand yang ikutan jualan di sini adalah hasil seleksi ketat dari sang kurator, Sob. So, jaminan mutu deh barangnya! Unik dan original. Mulai dari Satcas, 16DS, cotton.ink, Geulis, Screaming Cheap, Proklamasi, Pla, PoeiOei, Amami dan masiiih banyak lagi! Bedanya lagi, di sini lo belanja sambil diiringi sama DJ spinning yang non stop main dari toko buka sampe tutup!




Ga cuma sekedar jualan aja, acara ini juga jadi media untuk pameran. Contohnya nih, Nike yang juga salah satu tenant dari Brightspot Market, ga jualan sepatu kayak biasanya! Tapi mereka mamerin instalasi yang dibuat sama artis urban art kenamaan yaitu Darbotz sambil jualan tali sepatu yang hasilnya adalah untuk amal.

Penasaran? Buat yang belum sempet dateng ke Brightspot Market, tunggu aja yang berikutnya. Coba check terus www.brightspotmarket.com buat tau update-update-nya!



No comments:

Post a Comment