Friday, January 22, 2010

Catch Me If You Can


Rashif, SMA 61 Jakarta
eras-12@hotmail.com

Familiar sama tampangnya Rashif? Ga salah kok, cowok tinggi ini emang cukup eksis di dunia perfoto-an. Dia pernah jadi finalis Honda Jazz Star 2008 dan juara kedua pemilihan model di salah satu majalah remaja. Rashif juga jadi modelnya OUCH! di edisi Desember kemarin loh! Cowok yang hobi main basket, nyanyi, dan futsal ini ternyata juga kocak. Pertama kali kenal, OUCH! udah diajakin becanda mulu. Kayaknya Rashif ada bakat ngelawak juga nih?

Catch Him If U: Physically berambut panjang, ikal, dan putih. Tipe Rashif banget tuh katanya. Selain harus seru kalo diajak becanda, Rashif juga suka sama cewek yang ga cerewet. Yang pendiem lebih bikin penasaran kali ya…???




Vira, SMA 21 Jakarta
rizki_virarosadi@live.com

Dari senyumnya, OUCH! yakin kalo cewek behel satu ini pasti ramah! Bener aja, ga cuma ramah, Vira ternyata sangat periang loh! Vote dari temen-temennya nih, katanya Vira itu anak yang supel, doyan sushi, ga suka makan sayur, dan friendly. Kalo hobi Vira pas lagi ga sibuk sekolah dan latihan cheerleader itu pasti nonton film. Bocoran nih, Vira dan tim cheerleader sekolahnya bakal ikut kompetisi cheerleader antar-SMA yang rutin digelar tiap tahunnya. Penasaran? Dateng lah Sob, sekalian kasih dukungan, ya ga?

Catch Her If U: Tinggi! Maap-maap aja Sob, soalnya untuk ukuran cewek, Vira tergolong cukup tinggi. Hemmm, mungkin itu sebabnya Vira ngaku suka sama anak basket atau anak band (lah emang anak band tinggi-tinggi ya, Vir???). Yang penting juga nih Sob, Vira itu suka sama cowok yang bisa deket sama temen-temen dan keluarganya. Stuju lah Viiir kalo beg...beg...begitu...




Sapto, SMA 8 Jakarta
elpasto_brengke@hotmail.com

Cowok yang biasa dipanggil Ato, Sapto, atau Akas ini hobi banget nonton. Udah jadi agenda rutin tiap minggu tuh… Pilihan lain kalo ga nonton, biasanya Sapto suka maen futsal atau basket bareng temen-temennya. Uniknya, sosok kayak Sapto ternyata juga ikut ekskul teater dan udah ikut beberapa pementasan teater loh. Wah... kayaknya nyambung sama hobi nontonnya nih. Suka nonton, jago teater, otaknya encer, wiiih sadis lah Sapto!

Catch Him If U: Low profile… alias ga berlebihan. Hemm, Sapto kayaknya termasuk tipe cowok yang suka sama cewek yang sederhana nih, ga over, tapi tetep enak buat diliat. Kan ada juga tuh cowok yang lebih suka liat cewek yang dandan. Kalo dari sifat, Sapto suka sama cewek yang perhatian dan nyambung kalo diajak ngobrol. Capek juga ya, kalo yang diajak ngobrol tulalit...

No comments:

Post a Comment