Friday, January 22, 2010

COOL PLACES








Pancious
OUCHERS, udah ga asing lagi dong sama dessert yang namanya Pancake. Kalau ngomongin soal pancake, OUCH! langsung inget sama Pancious Pancake House. Terletak di Permata Hijau blok A no. 12, Jakarta Selatan, sekarang kedai pancake ini udah punya cabang di Pacific Place dan Plaza Indonesia. Pancious ini ga ada tandingannya deh, semua flavor-nya yummy banget! seperti Black Forest, Tiramisu, Choco Berry dan lainnya. Pilihan OUCH! adalah Coco Pancious, dengan pilihan pancake atau waffle, dihidangkan dengan satu scoop ice cream dan chocolate fudge yang di dalamnya ada warm chocolate melt. Nyeess.. nuampoll!! Buat lo yang suka buah-buahan, ada juga Berry-Berry yang isinya ice cream, strawberry, blueberry dan cherry. Segeeer dan sehat deh Ouchers..
Selain pancake, Pancious juga nyediain menu makanan, seperti pasta, steak, sandwich dan burger. Ada yang tau gaaa?? Kalo di Pancious juga ada menu untuk sarapan pagi juga looh. Tunggu apalagi Ouchers, buka 2010 ini dengan nikmatin berbagai pilihan menu dari Pancious Pancake House.











Serabicious
Kalo di Barat ada pancake, kita juga punya makanan yang mirip-mirip sama pancake, namanya serabi! Tapi, kalo ini bukan nama kedai serabi loh, Ouchers. Jangan salah kira dulu ya.. Serabi itu salah satu makanan ringan atau jajanan pasar yang asli banget dari Indonesia. Persamaan serabi dengan pancake tu dari bentuknya yang bulet, bedanya kalo serabi terbuat dari tepung beras dan disiram kuah cair yang maniiis.
Sekarang udah makin banyak kok toko-toko makanan dan restoran yang jual serabi. Pilihan yang oke juga nih buat lo yang pengen ngemil pas lagi ngongkrong bareng temen pulang sekolah. Harga kue serabi juga terjangkau banget, sekitar Rp 2.500 (tapi tergantung abangnya yang jual sih ). Salah satu referensi restoran yang jual serabi-serabi yummy adalah SERABI SOLO yang ada di jalan Senopati Raya No. 3, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di sana ada berbagai pilihan serabi, Sob. Keju cokelat, polos, tinggal piliiiiiiiih.....
Nah, sekarang terserah lo deh Ouchers. Pengen yang ala Barat atau ala Indonesia?? Semuanya enyak-enyak.. Asal jangan lupa beli yang banyak ya! Buat keluarga atau buat kongkow bareng sama temen – temen..

No comments:

Post a Comment