Friday, January 22, 2010

The Future Leaders 2009 by PPM School of Management





Bekerjasama dengan Pancawati Outdoor Training (POT), Setiap tahunnya PPM ngadain program The Future Leaders untuk lulusan perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Walopun lo semua juga belom lulus SMA ya Ouchers, tapi at least lo udah punya ancang-ancang untuk step pendidikan ke jenjang berikutnya. Apalagi yang pengen ngelanjutin S2 di bidang Manajemen. Ga gampang loh untuk lulus program seleksi ini, dari seluruh Indonesia hanya akan disaring 30 orang yang akan berjuang buat ngedapetin 10 beasiswa S2 di PPM. Kebayang kan gimana ketatnya proses penilaian?

Dari tanggal 7-11 Desember 2009, kakak-kakak 30 finalis The Future Leaders, dikarantina buat diasah kemampuan decision making, thinking skill, English skill, management and business knowledge, self confidence, relationship building, passion for growth, team leadership, dan decisiveness-nya. Lengkap banget kan? Namanya juga calon pemimpin masa depan, ya harus oke di semua bidang dong, baik hard competencies maupun soft competencies.

Ada 4 program yang harus diikuti oleh ke-30 finalis, ada the psychological test, the adventure journey, the final assignment, dan the presentation and graduation. Tanggal 11 Desember 2009 lalu, juga jadi penentu siapa yang akhirnya ngedapetin 10 beasiswa PPM dan biaya hidup selama kuliah yang totalnya sampe 70 juta! Jumlah itu dikasih kepada setiap pemenang loh Ouchers! Ngiiileeerrr…

Mereka kompak banget deh!. Baik yang menang dan yang kalah semua akhirnya tetap nyemangatin satu sama lain. And the surprise adalah di akhir pengumuman, PPM School of Management ngasih tahu kalo bagi 20 finalis yang belum berhasil dapet beasiswa tetap akan dapet kesempatan belajar di PPM dengan keringanan biaya. Wah... semua langsung seneng deh... Ditunggu lagi program selanjutnya!

No comments:

Post a Comment