Friday, January 22, 2010

FUTSAL HOLIC 2010


Wiii…Tahun baru, kakak-kakak dari PPM School of Management udah nyolong start duluan dengan ngegelar event Futsal Holic di awal tahun 2010 ini. Spirit baru emang paling pas buat dialihin ke hal-hal yang positif, contohnya kayak kompetisi futsal ini, Ouchers. Selama 3 hari (3-5 Januari 2010), ada 26 tim futsal yang terdiri dari anak SMA dan kakak-kakak mahasiswa se-JABODETABEK saling beradu di GOR Bulungan Jakarta Selatan buat ngebuktiin siapa yang paling jago maen futsal. Kebayang dong kayak gimana serunya?

Jadi makin seru karena ternyata event Futsal Holic ini adalah bagian dari tugas mata kuliah Pengembangan Kelompok. Nah, kelompok yang membuat event ini adalah kelompok “Goals Team” yang terdiri dari 10 orang kakak-kakak mahasiswa Manajemen Bisnis Reguler 4 PPM School of Management. Tugas kuliah aja udah keren kayak gini, Ouchers! Mantaaab bener ya…!

Dengan tema “Give Your Best to Achieve Yours Goals” event Futsal Holic 2010 ini selain jadi sarana buat ngembangin skill lo dalam olahraga futsal, juga mau kasih tau kalo untuk meraih tujuan dibutuhin usaha yang terbaik. Yak, OUCH! totally agree nih, Sob! Dari 26 tim futsal yang bertanding akan ada 3 pemenang dengan hadiah utama uang 4,5 juta Rupiah! Buat kategori pemain terbaik, selain dapet uang cash, juga dapet souvenir dan medali.

Di hari terakhir, selain jadi ajang paling menegangkan karena ajang Final, juga jadi ajang penutup dari serangkaian acara Futsal Holic 2010. Hari terakhir biasanya ada hiburan dong, dan di Futsal Holic 2010 ini juga ada hiburannya Sob, berupa acoustic performance. Sukses buat kakak-kakak “Goals Team”. Smoga nilai tugas kuliahnya bagus yaaa… 

No comments:

Post a Comment