Sunday, January 24, 2010

Speak Your Mind - “Hal Paling Gila Apa yang Pernah Lo Lakuin Demi Passion Lo?”

Rilya, SMA Labschool Rawamangun

Naik ke Kerangka Kayu yang Ga Kokoh.
Dari kecil gue suka banget gambar, makanya pas dapet kesempatan ngegambar tiang tol di Bypass gue seneng banget. Makanya gue berani-beraniin waktu harus berdiri di kerangka kayu yang tinggi dan goyang. Rasanya jantung mau copot! Bayangin aja sendiri setinggi apa tiang-tiang tol itu.

Ovi, SMA 67 Jakarta

Nge-dance di tengah-tengah Mall!
Waktu lagi jalan bareng temen-temen ke sebuah mall di Jakarta Pusat, kita iseng main “Truth or Dare”. Dan gue dapet “dare” nari di tengah-tengah keramaian mall karena temen-temen tau, passion gue itu nari. Tengsin berat sih diliatin pengunjung satu mall, tapi ya mau gimana lagi, hajar lah…

Gindar, SMA 26 Jakarta

Cabut Try Out Demi Bola!
Pas mau deket musim ujian, pasti bimbel tempat gue les sering banget bikin try out. Berhubung gue juga udah kelas tiga, emang penting banget sih ikutan TO. Tapi gue bener-bener ga tahan buat ga ngelewatin nonton pertandingan bola Indonesia lawan Kuwait di Senayan. Akhirnya cabut TO lah gue demi nonton bola. Hehe..

No comments:

Post a Comment