Friday, January 22, 2010

He Says, She Says

He Says
Ga BISA ya? atau…Ga BERANI ???


Passion yang belum kesampean di 2009? Buat Bro M pertanyaan ini punya jawaban yang pasti… bukan karena hal ini sesuatu yang simpel, tapi karena passion ini udah ada sejak lama dan belum kesampean sampai sekarang, yaitu “Punya Usaha Makanan Sendiri”.
Yap, dari dulu gue punya cita-cita buka sesuatu yang berhubungan dengan Food and Beverage. Udah banyak banget malah idenya gue bahkan sudah ada referensi gambar–gambar nanti mau seperti apa bentuk restorannya, menu yang dijual apa aja, sampe tempat untuk ngebeli bahan-bahannya dimana!
Sebetulnya dulu Bro M pernah buka restoran sama teman-teman. Restoran kecil, simple, but it served a great food – we think, with our tagline “Eat, Drink and Burp”. Tapi karena akhirnya gue dan teman-teman yang lain punya kesibukkan sendiri, akhirnya kita memutuskan untuk ngejual restorannya. Apa hal ini yang sebetulnya ngebuat gue secara ga sadar takut buat nyoba lagi?
Mungkin ya… mungkin ga… tapi yang pasti tahun ini passion bro M yang satu ini harus terwujud! Inget ya “HARUS TERWUJUD”! dan sebagai kaul nanti waktu pembukaan maka semua pembaca OUCH! bisa makan gratis! Hehehe… Buat lo yang punya passion apapun kenapa ga coba nantang diri kalian tahun ini? Masa ga bisa? Apa ga berani?

SHE SAYS
Making New Resolutions, A Hundred Times…

Udah mulai nih, tahun 2010. Slamat tahun baru yaaa!!!
Gimana, gimana? Sudahkah kalian membuat resolusi-resolusi tahun baru untuk sepanjang tahun 2010 ini? Mungkin untuk sebagian orang, terutama kalian-kalian yang masih muda yaaa!!! MUDA!!!!. Tahun baru itu bukan untuk bikin resolusi atau mengeset goal yang belum kesampaian. It’s just another year.

Tapi hati-hati lhoo… after you passed the age 20, time do flies! Dan berikut ini adalah salah satu di antara keinginan, cita-cita, niat gue yang belum juga kesampaian dan mudah-mudahan bisa kejadian di tahun ini. Amiiin…
1. Bergelar S2. Ini ga mungkin kejadian di tahun 2010, tapi at least dimulai dulu lah ya... Ga tau kenapa, kalo udah kerja rasanya pengen balik sekolah lagi, heheee.
2. Travelling, sekalian ajak ortu juga. Destinasi liburan yang wajib dan gue berharap bisa kejadian di tahun ini: Gili Trawangan! Kangen dahsyat sama pantai berpasir putih 
3. Be a better person. Ini yang paling penting. As a daughter, as an employee, as a sister, as a soul mate and a friend dan masih banyak lagi peran-peran gue dalam kehidupan ini yang rasanya perlu di-improve deh.

Jadi, apakah resolusi kalian untuk tahun 2010? You better write those down, kid! Now!

No comments:

Post a Comment