Wednesday, February 17, 2010

Your Personalized Sweet Edibles from OMANATI’S KITCHEN




Toko kue yang enak-enak emang banyaaak banget, Ouchers! Berbagai macam kue dan rasa, mulai dari tiramisu, cookies, sampe cupcakes tinggal pilih aja sesuai selera. Nah, tapi pernah ga Sob, lo cobain kue yang dijual online? OUCH! kenalin nih, toko kue online yang super duper enyaaak…! Namanya Omanati’s Kitchen.

Pemilik yang akrab dipanggil Big Momma ini (udah tau banget kan doi siapa?), cerita kalo nama Omanati itu berasal dari kata “Oma” yang artinya ‘omah atau rumah’, dan “Nati” itu singkatan dari ‘Nathan & Timothy’, nama anaknya Big Momma. Maksudnya supaya bisa bawa berkah buat bisnis kue yang dijalaninya ini.

Dari kecil, Big Momma emang udah seneng banget main-main di dapur. Berkat bantuan keluarga juga, akhirnya Big Momma jadi jago bikin kue. Cake yang biasa dijual di Omanati’s Kitchen tu cookies, cupcake, praline, dan lollypop chocolate. Kita juga bisa loh, pesen cake dengan design khusus yang unik-unik. Misalnya, cupcake yang atasnya dihias dengan topi toga atau cake yang bertemakan zoo animals, tergantung request deh. Daaan… semua kue yang dipesen di Omanati’s Kitchen ini fresh loh. Jadi, tenang aja, semua bahan-bahannya aman dan terjamin kualitasnya.

Waktu OUCH! nyobain chocolate cupcake dari Omanati’s Kitchen, heemmm…enak bangeeet, Ouchers! Rasa chocolate-nya berasa, tekstur cake-nya lembuuut, apalagi design cupcakes-nya lucu-lucu! Range harganya pun ga mahal Ouchers. Mulai dari Rp 10.000 aja, dan kalo lo mau pesen kue dengan design tertentu, harganya disesuain sama tingkat kesulitan.

Penasaran sama cake dari Omanati’s Kitchen ini??? Klik aja http://dapuromanati.blogspot.com buat liat berbagai koleksi cake yang unik dan lucu-lucu. Nah... sekalian aja pesen yang sesuai sama keinginan lo, buat orang yang lo sayang. Contact person-nya di 0815-9663155 atau email ke omanati@yahoo.com J. Selamat mencoba…

No comments:

Post a Comment