Wednesday, February 17, 2010

GIMANA NEEH SECRET AREA

By: Raden Mas Eruan

1 Bang Raden, mau nanya nih... Kalo cewek udah pernah masturbasi, dia masih virgin ga sih?Thanks!

R, SMA 53 Jakarta

021-99351abc

Kepada R di Jakarta, Raden Mas Eruan akan memulai dengan patokan virgin. Konon, selaput dara yang robek dan mengeluarkan darah di malam pertama dipercaya sebagai berakhirnya keperawanan seorang wanita. Namun, Aku ndak setuju soale selaput dara ada yang tipis lho dan mudah robek karena aktivitas seperti olahraga atau masturbasi dengan memasukan benda ke Nona V (hati-hati lho resiko infeksinya besar!). Jadi, mari kita berpatokan pada pernyataan bahwa penetrasi dengan Mr. P lah yang mengakhiri keperawanan. Jadi, menurut Aku tetep virginlah.

2 Gue mau numpang nanya dong, Raden Mas Eruan… Gue dan cowok gue pernah kissing cukup lama. Masalahnya, setelah itu kita berdua merasakan hal yang sama, yaitu mual. Kenapa ya bisa begitu?? Padahal, sebelumnya ga pernah ada rasa mual. Thank you!

Zia, 021-90391abc

Wueeelaaah… Ini masalah spektakuler tiyada duanya! Ingatlah nak, semakin lama berarti semakin dalam kalian saling mengenal. Begitu juga kissing yang cukup lama, berarte saling mengenal makanan favorit masing-masing. Nah, di sinilah dibutuhkan toleransi dan tepo seliro yang tinggi, saling memahami, dan merasakan apapun yang kalian makan. Cobalah sikat gigi dengan bersih dan makan permen penyegar mulut. Maka niscaya rasa mual tidak akan datang menghampiri J

3 Bener ga sih, Raden Mas.. Katanya kalo lagi “M” tu ga boleh minum air kelapa muda. Kalo boleh tau alesannya apa yah?

Lala, 0817-5422abc

Lala sadarlah... Bahwasanya air kelapa muda itu sangat baik buat diminum wanita yang sedang “M”. Komposisi air kelapa itu sama dengan oralit sehingga sangat manjur untuk mencegah dehidrasi selama “M”. Jadi, segeralah panjat pohon kelapa, raih buahnya lalu rasakan kesegarannya menemani hari-hari “M” kamu.

No comments:

Post a Comment