Wednesday, February 17, 2010

Boys Like Girls Concert in Jakarta





Senin malam (25/01/10) lalu, band asal Boston, Amerika Serikat, Boys Like Girls (BLG), ngegelar konser perdananya di Indonesia yang ngambil tempat di Tennis Indoor Senayan. Band yang terdiri dari Martin Johnson (vocal), Bryan Donahue (bass), John Keefe (drum), dan Paul DiGiovani (gitar), sukses ngebawain lagu-lagu mereka yang bernuansa emo-pop dengan super duper keren.
“Apa kabar Jakarta? Kami senang bisa tampil di Indonesia dan Saya cinta Indonesia,” sapa Martin saat beraksi di atas panggung. Ga heran kalo para fans Boys Like Girls yang jumlahnya sekitar 3.500 ini, histeris ngeliat aksi panggung idola mereka. Selama hampir 1,5 jam, BLG ngebawain 12 lagu dari dua album mereka, Boys Like Girls dan Love Drunk. Selanjutnya, Martin nyanyiin “Five” dan dilanjutin sama “Boyfriend”, “The Shot Heard Round The World”, enHero/Heroin”. Lagu keenam yang juga tembang hits di album Love Drunk, “Two is Better Than One” disambut meriah sama fans, baik yang di festival maupun tribun.

Di tengah-tengah penampilan, Martin langsung nyanyiin lagu Happy Birthday untuk gitaris mereka, Paul DiGiovanni. Suuurprise, ternyata Paul ulang tahun tepat di hari konser mereka, Sob. Meskipun ga ada kue, tapi tetep bikin dia mesem-mesem tuh. Kayaknya, Dia bener-bener ga nyangka bakal dikasih kejutan sama temen band-nya sendiri. Akhirnya, satu Tennis Indoor Senayan nyanyi lagu spesial buat si Paul. Kewl!

Lagu ketujuh adalah “Contagious” lalu dilanjutin “Heart Heart Heartbreak.” Abis istirahat bentar, para fans masih ga rela konser selesai dan teriakin kata-kata sakti “We Want More”…. Terus, terus, berulang kali dan… Martin plus kawan-kawan langsung keluar dan ngebawaain “Heels Over Head”,”Dance Hall Drug”, “Thunder”, “Someone Like You”, dan “The Great Escape.” Penonton puas, semua senang.. OUCH! tunggu lagi ya konser berikutnya!



No comments:

Post a Comment