Wednesday, February 17, 2010

COOL PLACES

Barang Bintang Lima, Harga Kaki Lima!

Jangan langsung terlena sama SALE gede-gedean yang ada di mall. Sebenarnya, kalo diitung-itung, tetep aja jatohnya mahal.Trus gimana caranya dapetin barang oke dengan harga yang mureee? So pasti biseee... karna OUCH! mau rekomendasiin satu tempat menarik yang ngejual barang-barang sekelas “SOGO” dengan harga miring semiring kaki lima! Penasaran, penasaran???

Namanya SOJONG alias SOGO JONGKOK. Serius! Emang gitu nama tempatnya…Banyak orang bilang, SOJONG itu plesetannya SOGO. Soalnya barang-barang yang dijual di sini ga kalah oke, Sob! Lokasinya emang agak beda kalo dibandingin pasar kaget ato flea market pada umumnya. Letak SOJONG ada di komplek Widya Chandra, belakang kantor pusat Bank Mandiri, Jakarta. Lebih bersih, rapih, dan tertib.

OUCH! saranin kalo mau dateng ke SOJONG, sekitar jam 10 pagi pas baru buka, menjelang makan siang. Soalnya, kalo lo dateng pas jam makan siang, dijamin tempat ini bakalan rame. Lagipula, tempat ini tutup jam 3 sore, jadi emang waktunya terbatas, Sob!

Mulai dari pernak-pernik, kayak jam tangan, belt, aksesoris, baju, mainan, alat tulis, handuk, sepatu, peralatan rumah tangga, sampe perlengkapan mobil smua ada di SOJONG! Tenang aja, kualitas barangnya ga sembarangan. Ga beda sama di mall, cuma beda tempat dagangnya aja. Bisa ditawar lagi!

Kelaperan abis ngeborong belanjaan? Cobain deh aneka kuliner yang ada di tenda-tenda makanan. Kalo menu favorit di sini adalah sop bakar, yaitu iga sapi bakar yang disajikan dengan kuah kaldu gurih. Harga seporsinya cuma 15 ribu. Cobain juga kue cubit, otak-otak, batagor, rujak ulek, gulali, es podeng, juice strawberry, es duren (high recommended), dan masih banyaaak lagiii…

Tunggu apa lagi Ouchers?? Surga dunia di depan mata… Cabooot!









No comments:

Post a Comment