Wednesday, February 17, 2010

“OPEN CASTING FILM TERBARU SINEMART PICTURES”


Dalam menggarap film terbarunya yang berjudul Dalam Mihrab Cinta, Sinemart Pictures ngebuka open casting buat pemeran utamanya,yang udah berlangsung pada 24 Januari 2010 lalu. Ngelanjutin kesuksesan film sebelumnya, Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang juga ngadain audisi terbuka dan terbukti sukses banget. Open casting film Dalam Mihrab Cinta ini juga ngasih kesempatan buat para anak muda untuk nunjukin kebolehannya jadi salah satu dari pemeran film tersebut.

Film ini diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy. Penulis ini, sebelumnya udah sukses bekerjasama dengan Sinemart Pictures dalam penggarapan film Ketika Cinta Bertasbih. Jadi, ga heran Ouchers, kalau Sinemart Pictures udah klop banget sama penulis yang bukunya udah meraih Mega Best Seller Asia Terggara.

Keunikan film ini Sob, disutradarain sama Kang Abik, yang langsung dipanggil dari Arab. “Melihat pengalaman di Audisi KCB tahun lalu, kita melihat potensi besar di remaja-remaja muslim Indonesia. Oleh karena itu, kami memberi peluang kepada mereka semua menunjukkan potensinya kembali di film ini” ungkap Kang Abik. Wow, ga diraguin lagi deh Sob, film ini pasti bakal keren seperti karya-karya sebelumnya.

No comments:

Post a Comment