Wednesday, February 17, 2010

SPEAK YOUR MIND

“Kado Paling Gila Apa Yang Pernah Lo Buat Untuk Someone Special?”


100 Ucapan Selamat Ulang Tahun!

Kumpulan ucapan ulang tahun dari temen SD sampe temen SMA cowok gue yang jumlahnya 100 lebih. Semua ucapan itu gue kumpulin di binder dan sampulnya ditulis “sayang kamu” yang ditulis tangan kecil-kecil sampe penuuuh.

Navitha Putri, SMA 2 Tangerang



Bekel Warna Pink


Kotak makan pink buat temen gue, cewek paling tomboy sedunia. Ga cuma itu, dia juga diiket tali dan diarak keliling jalan dengan badan yang penuh tepung plus telur. Hahaha…

Swasti Wijayani, SMA 11 Yogyakarta


Surprise Kecoa

20 Kecoa dalem kotak, tersusun manis jadi hadiah temen gue yang lagi ultah!

Anggri Kharisma Muliawan, SMA 73 Jakarta




Tomang ke Bekasi, lewaaat!

Karena pengen kasih something special, gue bela-belain nyusul ke tempat kuliah cowok gue di Bekasi. Padahal rumah gue di Tomang. Dari Tomang ke Bekasi naek motor cuma buat kasih ucapan selamat plus cake, lumayan bikin gempooor!

Fitriah Agustinah Rasyidi, SMA 23

No comments:

Post a Comment