Wednesday, February 17, 2010

CHECK THIS OUCH!

SURPRISINGLY FEBRUARY

Wah, udah masuk bulan kedua ditahun 2010 aja nih! Gimana resolusi lo Ouchers? Udah ada yang terwujud? OUCH! mau berusaha ngewujudin resolusi buat ngasih banyaaak hadiah yang makin OKE ke Ouchers nih…Check This OUCH!




Free Cobra Starship Concert Tickets
Band kedua yang ditunggu-tunggu setelah Boys Likes Girl nih…Java Muskindo lagi-lagi meramaikan dunia per-konser-an dengan ngedatengin artis-artis yang super ciamik! Lo ngerasa belom punya tiketnya? Mau gratisannya? SMS ke kita! Jawab satu pertanyaan aja, mereka itu band yang berasal dari mana sih Sob?






Nefertiti Jewelry
Effortlessly stylish! Dua kata yang bisa diungkapin setelah lo pake aksesoris dari Nefertiti. Buat lo yang doyan banget jalan-jalan ke distro pasti udah tau banget deh! Mau yang gratisnya? Kasih tau ke kita dong, lo bisa ngedapetin Nefertiti Jewelry dimana aja?




Ray D’Sky
Lagu-lagu dari Ray D’ Sky kalo menurut OUCH! emang paling enak kalo didengerin di malam hari? Penasaran? Mau ikutan denger? Yuk mareee, ikutan rebutan quiz ini, enaknya kalo malem hari dengerinnya sambil ngapain ya?






Gee Eight
Wow, Gee Eight bagi-bagi hadiah lagi nih di Check This OUCH! Buat yang waktu itu belom sempet kebagian. OUCH! ngasih kesempatan lagi! Yang gampang aja deh Sob! Kasih tau ke kita, warna apa yang bisa ngewakilin perasaan lo kalo menangin quiz ini?


Kirim SMS ke 0818-699 679, inget formatnya ya:
OUCH!QUIZKOTA(JKT/SMG/JOG)NAMASEKOLAHJAWABAN atau ada yang mau jawab secara online? Bisa dong www.majalahouch.com, post di forumnya langsung Sob!

No comments:

Post a Comment