Wednesday, February 17, 2010

Looking Good-Ribbon Experiment



Congratulation and celebration… Happy Birthday to our dearest magazine, OUCH! Ulang tahun identik dengan kado, kali ini eksperimen fashion kita ga jauuh-jauh dari kado ulang tahun! Ribbon Experiment!

Tau ga? Pita itu ga cuma buat hiasan kado lho… Bisa juga dijadiin aksesoris yang melengkapi wardrobe lo! Buat ekperimen kali ini, pita yang dipake itu pita satin! Pita ini terbuat dari kain satin, jadi bahannya halus dan agak mengkilap, ukuran sesuai dengan selera.

Skinny Tie

Daripada beli skinny tie beneran, kenapa ga akalin pita satin supaya jadi skinny tie? Gampang banget lho… Panjangnya tinggal disesuaikan, potong gulungan pitanya, ikat di balik kerah baju seperti dasi biasa!

Layered Necklace

Well, ga bisa dibilang kalung juga sih… Tapi ini bener-bener keren untuk dicoba, buat cewek dan cowok! Pita satin hitam dan harus panjang, dilingkarin beberapa kali di balik kerah kemeja, jangan terlalu ketat! Dilingkarinnya longgar, biar pitanya bertumpuk, dan sisa pitanya dibiarin aja menggantung! Orang akan terheran-heran dengan aksesoris baru lo! J

Chocker / Wrist-Corsage

Buat cewek, pita bisa lo jadiin chocker / wrist corsage yang gaya! Gampang banget caranya! Tapi, harus rapih waktu mengikat pitanya.. Jadi, pitanya digulung dua kali di leher, baru diikat kupu-kupu, kayak pita kado. Buat wrist corsage, masih sama caranya, tapi dipake di pergelangan tangan.

Ballerina High-Heels

Masih buat cewek, udah bosen sama high heels polos lo? Tambahin aja pita! Caranya, high heels-nya dipasang dulu, baru pitanya ditambahin. Dilingkarin ke kaki dari bagian bawah sepatu, di bagian cerukan sebelum heels-nya. Lalu dilingkarin lagi ke kaki, disilang ke angkle, terus disilang-silang melingkar di betis, sesuai selera. Kalo udah puas, tinggal diikat pita sebanyak 2 kali! Jadilah high-heels gaya ballerina! Oh ya, pitanya jangan lupa disesuaikan warnanya..

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment