Wednesday, February 17, 2010

OUCHIEST THING

Extraordinary Gift For Your Special One

Yang namanya hadiah, sekecil dan semurah apapun kalo dari dalam hati (ikhlas maksudnya, Sob) pasti bakal berarti banyak buat orang yang menerimanya. Intinya sih, biarpun murah, tapi kalo pas dengan suasana hati atau kesukaan dia, pasti nilainya bakal jadi “berlipat-lipat”. Buat lo yang lagi bingung mau cari kado buat someone special, bisa liat rekomendasi OUCH! tentang tiga gadget special ini. Unik, harga pas di kantong, dan bisa bikin efek kayak bom atom di hati si Doi!

Kalo Doi Suka Musik:

iHat

Sering ngerasa ga nyaman kalo pake headphone? Nah, headphone yang satu ini bakal mempermudah hidup para penggila musik. Sebuah penemuan sederhana, tapi berguna banget dengan menggabungkan antara hat yang terbuat dari polyester dengan headphone bersuara bening. iHat namanya. Ditemukan oleh BBT, dengan iHat lo bisa dengerin lagu sambil ngangetin kepala kalo lagi kedinginan atau menahan panas di siang hari. Komplit kan? Harganya cuma 25 dolar. Masih ga jauhlah dari pengeluaran pulsa sebulan, hehehe…



Kalo Doi Suka Olah Raga:

Bike SpokeLit

Bersepeda, aktifitas keren yang harus diacungi jempol. Tapi, bersepeda apalagi di kota besar, artinya harus ekstra hati-hati, Sob. Soalnya, bisa jadi ga oke kalo berakhir dengan disemprot angkot atau bajaj! Nah, gadget kecil ini bakal sangat berguna untuk menambah safety pengendara sepeda. SpokeLit tersedia dengan aneka warna mencolok, sangat simpel karena cukup dipasang di jeruji sepeda. Efek putaran cahaya keren bakal muncul saat roda sepeda dikayuh. Roda sepeda bercahaya yang eye catching ini, bakal bikin sopir bus dan bajaj yang suka cuek nyetir pada nengok. Usefull karena di gelap pun tetep keliatan. Harganya sangat bersahabat yaitu £7.99, setara sama 2 porsi fried chicken lah.


Kalo Doi Suka Perfume Atau Gadget:

USB Scent Flower

Gift yang satu ini multitarget, cocok buat siapa aja. Apalagi buat yang suka wangi-wangian. Tinggal pilih wangi yang paling dia sukai. Buat flirting, obat kangen, ataupun buat yang bau badan (ehm!) juga bisa. Selama ini mungkin lo serba salah, mau ngasih sikat gigi atau deodorant terlalu vulgar. Didiemin juga makan ati, hehehe.. Ya udah kasih USB cute ini aja. Solusi yang cerdas! Worth it banget dengan harga $9,99.


No comments:

Post a Comment