Wednesday, February 17, 2010

MY SCHOOL


Jakflo Creative Center

Ngomongin special gift, jadi ga lengkap kalo ga ngomongin tentang kemasannya alias bungkusnya. Jadi nanggung dong, kalo hadiahnya udah bagus (apalagi kalo mahal!), tapi ga dikemas secara oke. Apalagi kalo mau dikasih ke orang yang special juga. Mentok-mentoknya jasa gift wrapping pasti jadi solusi. Tapi, tunggu dulu Sob! Gimana kalo lo bungkus sendiri aja…??? Apa? Ga bisaaa? Tenang…. nih, OUCH! kasih tau tempat yang oke buat lo belajar gift wrapping!

Namanya Jakflo Creative Center, tempat belajar berbagai keahlian dan kerajinan tangan. Di training center ini, ada 4 kategori kelas yang bisa lo pilih sesuai keinginan: floristry, beads jewelry, art & craft, dan for kids. Tempat ini emang lengkap dan tepat buat lo yang pengen belajar menghias bunga, bikin perhiasan sendiri, ataupun cuma sekedar nyalurin hobi fotografi aja. Salah satu kelas kerajinan di Jakflo ya gift wrapping ini Ouchers! Di Jakflo, keterampilan dan kreatifitas lo akan semakin diasah oleh tenaga tutor yang expert di bidangnya. Di gift wrapping class, lo akan dikenalin dengan jenis-jenis wrapping, sampe trik ngehias kado supaya keliatan “profesional” ga kalah sama yang di toko-toko!

Jakflo udah sering banget ngadain berbagai pelatihan dan workshop di mall ataupun sekolah, seperti di Jakarta International School. Nilai plus lain dari Jakflo, karena sistemnya yang profesional, lo ga cuma kursus doang, tapi juga dipersiapkan untuk ngembangin creative bussines. Siapa tau begitu lulus, buka usaha sendiri. Apalagi prospek ke depannya bagus loh. Seru bukan??? Mau info lebih lanjut? Cek aja website-nya http://www.jakflo.com atau dateng langsung ke jalan Kemang Raya No 86-88 Jakarta Selatan (Plaza Kemang 88, 2nd floor).


Selamat berkreasi !!!

No comments:

Post a Comment