Wednesday, February 17, 2010

CATCH ME IF YOU CAN


Della Dwi Setyowardani, SMA Dewi Sartika Jakarta
Della _dwi@hotmail.com

Cewek manis berkacamata yang dipanggil Della ini termasuk tipe yang easy going buat diajak temenan. Anaknya baik banget dan rame! Kalo kata temen-temen deketnya, Della itu ga pilih-pilih kalo temenan sama orang lain (good girl ). Sebagai pecinta Twillight dan Harry Potter, Della juga suka banget ngoleksi merchandise dari dua film tadi.

Catch Her If U: Cowok yang smart dan bisa ngertiin dia. Apalagi kalo lo mirip sama Gabe Saporta dari band Cobra Starship, pasti si Della langsung ngelirik deh, hehehe… Loooh, jadi tipenya Della bukan Jacob, Edward atau Harry yah...???




Rio Husnu, SMA 70 Jakarta
Rio150f@hotmail.com

Cowok behel yang hobi maen bola, PS, dan naek Vespa ini tergolong unik, Ouchers. Ternyata Rio itu suka pelihara binatang yang aneh-aneh! Maksudnya yang ga wajar buat dijadiin binatang peliharaan yah! Contohnya nih, dia pernah pelihara anak kambing, rusa, merak, burung elang (whooottt???!!!), dan sekarang dia punya buaya! Haduh Rio, tapi lo bukan buaya darat kaaan??? *piss 

Catch Him If U: Untuk kriteria cewek, Rio ga se”gahar” hobinya kok, Ouchers. Tipe cewek yang Rio suka tuh yang kalem, rambut panjang, feminin, dan pengertian. Ga macem-macem deh pokoknya. Oiya, Rio juga suka sama cewek yang pake behel. Ya… biar kembaran gitu maksudnya yah?



Deandra Saraswati, SMA Bakti Mulya 400
Additional_chuck@hotmail.com

Dari performance-nya, Dea emang keliatan banget so into fashion. Postur tubuh yang tinggi (kayak model, Sob!) mendukung tampilan Dea yang up to date soal fashion. Cewek yang aktif di ekskul cheers ini juga supel dan ramah. Very unique, fashionable, and friendly!

Catch Her If U: Untuk kriteria cowok, Dea suka sama cowok yang dewasa, baik (standar lah...), receive deficiency, jujur, dan setia (penting tuh!).Tapi, yang paling penting lagi, harus satu iman dan rajin ibadah. Well, kalo lo punya kriteria yang Dea sebutin tadi, what are you waiting for, Guys?

No comments:

Post a Comment