Tuesday, November 17, 2009

SMA NASIMA SEMARANG, COOL SCHOOL!


Hola Ouchers! Di edisi My School kali ini, OUCH! mau jalan-jalan ke Semarang tepatnya ke SMA Nasima. Sekolah yang terletak di Jalan Trilomba Juang No.1 ini adalah salah satu sekolah Islam yang cukup terkenal di Semarang. Bukan karena letak sekolahnya yang strategis aja Ouchers, tapi SMA Nasima juga terkenal dengan prestasinya yang segudang. Berbagai kompetisi udah sering banget diikutin, tentunya dengan gelar sebagai juara. Mulai dari prestasi pada lomba IT, akademik, kompetisi video, musik, olahraga, dan masih banyak lagi. Salah satu siswa SMA Nasima juga ada yang kepilih sebagai Duta Baca tingkat Nasional loh! So, emang terbukti kan kalo siswa SMA Nasima ga hanya keren, tapi juga berprestasi di tingkat kota maupun nasional. COOL!

Ngomongin tentang prestasi, ga akan berhasil kalo ga ditunjang sama sarana yang baik, stuju? Nah, di SMA Nasima ini semua kelas dilengkapi dengan komputer multimedia, LCD projector plus layar gantungnya. Kebayang kan kalo mau presentasi, berasa oke, hehehe… Lain lagi kalo lo mau nakal-nakal di dalam kelas, sebaiknya pikir 1000 kali deh Ouchers kalo ga mau ketangkep basah. Soalnya di setiap kelas dan spot tertentu, dipasang kamera CCTV, jadi semua kegiatan di sekolah bisa terpantau. Wuiiih, high tech banget ni sekolah.. John Pantau sampe disewa euy!

Karena Nasima adalah sekolah Islam, pastinya juga nerapin nilai-nilai agama di setiap kegiatan sekolah. Tadarus Al-Quran, pelajaran bahasa Arab atau perayaan Islam udah pasti dilakukan oleh semua siswa di sekolah ini. Oiya, ada lagi nih keistimewaan dari SMA Nasima, tanggal 7 November lalu, sekolah ini sukses ngegelar acara pensi ”Nasima Blow Fabulous 2009”. Bisa dibilang ini adalah pelopor pensi SMA di Semarang! Kereeen! Ga main-main bintang tamu yang hadir di pensi ini sob, ada VIERRA, PEE WEE GASKINS, KILLING ME INSIDE, THIRTEEN, dan band oke lainnya.

So, mau bilang apa lagi sob? SMA Nasima emang COOL Moslem student and COOL high tech school!

No comments:

Post a Comment