Tuesday, November 10, 2009

“AKAR SMADA 2009” presented by SMA 2 Depok





Pensi emang selalu jadi ajang buat unjuk gigi sekolah masing-masing. Salah satunya adalah SMA 2 Depok. Mereka baru aja nyelesein tugas mulia dalam rangka mempromosikan sekolah mereka dengan menggelar pensi, sob. Tanggal 24 Oktober 2009 kemaren, pensi yang bertema ”The Treasure of Baghdad” baru aja digelar. Panitia acara ini sepakat untuk ngehadirin THE S.I.G.I.T untuk jadi guest star-nya. And guess what? ternyata band yang lagi naik daun ini berhasil menarik berbondong-bondong orang untuk dateng. Sangat terbukti sob, acaranya asli rameee banget. Biarpun rame dan padet, semua tetep aman tekendali loh.


Namanya juga ”The Treasure of Baghdad” pastinya ada festival budaya yang digelar dan pastinya nyedot perhatian seluruh penonton yang hadir. Banyak band featuring yang main di sini such as: Cold Coffee, My Own Side, Self, Hit Me We Fight en People Shit. Yang ga mungkin ketinggalan adalah band intern, kolaborasi ekskul, teater kaca, dan Smada Idol juga ikut unjuk gigi. Semua bakat-bakat siswa-siswi Smada ditampilin di sini.




Pengunjung yang dateng memang sebagian besar masih didominasi sama anak SMA 2 Depok sendiri karena kebetulan acaranya juga diadakan di dalem sekolah. Walaupun begitu, anak-anak yang sekolah dan tinggal di Depok dan sekitarnya banyak juga loh yang dateng ke acara ini... Bisa dibilang, untuk sementara SMA 2 Depok megang banget nih soal per-PENSI-an wilayah Depok.

Uniknya, ada pemilihan Mojang Jajaka Smada! Mereka adalah siswa dan siswi Smada yang berprestasi dalam pendidikan, berwawasan luas dan good looking! Two thumbs up buat panitia yang udah mau capek nyari sponsor ke sana ke mari. Dan buah manisnya? Tentu aja acaranya SUKSES!

Acara tahun depan, harus lebih sukses dari tahun ini yah!

1 comment: