Wednesday, November 18, 2009

A Click Away Hero!

Ada pertanyaan nih buat para Ouchers! Siapa yang setiap harinya bisa bertahan tanpa harus online? Hehehe... ngaku deh pasti susah banget kan hidup tanpa internet! Kalo dulu mungkin efeknya ga seperti sekarang ya, sob. Tapi namanya juga perkembangan zaman, sekarang lo bisa rasain kan kalo sehari hidup tanpa internet tuh rasanya hampaa, ya ga? Begitu hebatnya internet, sekarang hal apapun bisa lo dapet hanya dengan sekali “click”. Ga salah dong kalo OUCH! bilang situs-situs di bawah ini bisa dianggap sebagai HERO. Ga berwujud tapi besaaar manfaatnya buat kita!

Google Search
Siapa yang ga kenal mbah Google Search? Sistem mesin pencari terhandal di dunia maya ini emang ga usah diragukan lagi kemampuannya. OUCH! jamin pasti lo semua adalah pengguna sejati Google Search. Mau cari info ter-update, sampe hunting barang semua adaaa... Tinggal masukin keyword dan klik search, langsung deh muncul apa yang kita cari. Layaknya seorang hero yang siap membantu seseorang di saat kesusahan. Google seperti “answer machine” yang selalu bis a menjawab sejuta pertanyaan.

Facebook
Ini dia situs yang lagi happening di seluruh dunia sampe-sampe menimbulkan kontroversi! Waduh, emang dahsyat ni pengaruhnya, jangankan remaja kayak kita, mulai dari anak kecil sampe orang dewasa pun semua keranjingan Facebook! Di situs ini kita bisa mencari teman, main games, jualan, kirim pesan, nyimpen foto, sampe chatting! Malahan, kita bisa nemuin teman-teman yang udah lama ga ktemu. Canggih kan sob?

Twitter
Nah kalo ini juga lagi nge-hits nih Ouchers. Situs yang menspesifikkan layanan hanya untuk mengepost status maksimum 140 karakter atau bisa disebut juga sebagai micro blog. Tiap menit bahkan detik, orang-orang di seluruh dunia bisa meng-update status mereka. Makanya sekarang ada kecenderungan kalo berita bisa diperoleh lebih cepat dari situs ini. Jangankan kejadian yang lagi happening, info jalanan juga bisa lo dapet lebih cepet dari Twitter.

Kalo lo termasuk pengguna tiga situs di atas, akuilah kawan kalo sesungguhnya apa yang dikatakan OUCH! tu bener, hehehe... Google, Facebook, dan Twitter adalah contoh virtual hero yang udah banyak ngebantu kita, Setuju?

Aziz-SMA 61

No comments:

Post a Comment