Wednesday, November 18, 2009

REVIEW

REVIEW FILM



Judul Film: The Accidental Husband
Pemain: Uma Thurman, Jeffrey Dean Morgan, Colin Firth, Isabella Rosselini
Sutradara: Griffin Dune
Review: Hidup Patrick Sullivan (Morgan) yang bekerja sebagai pemadam kebakaran di New York langsung berubah akibat sebuah acara radio bertemakan cinta yang dipandu oleh DR. Emma Loyd (Thurman). Secara ga langsung DR Loyd menggagalkan pernikahan Sullivan dengan tunangannya karena nasihat-nasihat yang diberikannya. Memutuskan untuk membalas dendam, Sullivan justru terperangkap dalam permainan cinta dengan DR Loyd. Komedi romantis ini berhasil dibangun karena adanya karakter unik antara Sullivan dan Loyd. Banyak adegan-adegan yang bisa bikin penonton tersenyum geli, ga heran film ini adalah film yang layak ditonton saat weekend bersama orang tercinta.


Judul Film: This Is It
Pemain: Kenny Ortega
Sutradara: Documentary
Review: Michael Jackson ingin menunjukkan kepada para fansnya tentang proses persiapan dan gladi resik untuk konser yang tiketnya udah terjual habis. Sesuai rencana, konser akan dimulai di Inggris. Gambar-gambar dalam documentary ini direkam sejak bulan April hingga Juni 2009. Isinya pun sangat menarik yaitu ratusan cuplikan gladi resik lagu-lagu yang akan dibawakan MJ di depan ribuan penonton. For all of you who Jacko's fan this documentary is a must seen material because you will be able to see his shows in a very different angle.

REVIEW MUSIK


Band: Kings of Convenience
Album: Declaration of Dependence
Review: Duo dahsyat yang terdiri dari Erlend Oye dan Eirik Glambek Boe akhirnya merilis album studio ketiga mereka yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Masih bercirikan nuansa akustik nan santai, mereka mengisi album-album ini dengan lagu-lagu yang akrab di kuping penggemarnya. Single pertama yang udah bisa kita dengar di radio-radio berjudul “Mrs. Cold” seakan langsung mengobati kerinduan kita akan musik mereka. Secara keseluruhan lagu-lagu mereka di album ini terdengar sangat menenangkan dan dibalut dengan aransemen sound yang lebih berkualitas. Album ini sangat pas buat nenangin diri kita di tengah kemacetan ibu kota.


Band: Placebo
Album: Battle for the Sun
Review: Trio Brian Molko, Stefan Olsdal dan Steve Forrest mengeluarkan album keenam mereka tahun ini yang diberi judul Battle for the Sun. Band yang terkenal dengan penampilannya yang androgini ini masih tetap eksis mengeluarkan album karena konsistensi mereka untuk pertahanin idealisme dan kualitas bermusiknya. Pada album ini mereka banyak bereksperimen dengan instrumen-instrumen baru seperti terompet dan saxophone untuk memperkaya aransemen sound mereka. Pengaruh artis-artis legendaris seperti PJ Harvey dan My Bloody Valentine juga terasa di album ini. Overall album ini ga mengecewakan dan masih layak dijadikan koleksi. Sekali lagi mereka membuktikan bahwa musik mereka akan tetap eksis dalam jangka waktu yang cukup lama.

No comments:

Post a Comment