Tuesday, November 17, 2009

OUVAL RESEARCH Hadir Di Makassar!!


Setelah sukses di Bandung, Jakarta, Padang, dan Yogyakarta, kini Ouval Research melebarkan sayapnya di kota Makassar dengan membuka Ouval Research Exhibition Room a.k.a official store dari Ouval pada Sabtu (10/10/09) lalu. Dan pastinya setiap produk yang dipajang adalah original Ouval yang terdiri dari apparel, footwear, dan aksesoris! Yup, Ouval emang ngerti banget kebutuhan youth culture akan street style.

Seperti yang udah-udah, acara grand launching Ouval pasti selalu heboh, yang paling ditunggu adalah program in-store promo discount up to 50%! Belum lagi, pembagian gimmick dan goodie bag yang ga kalah keren. Acara launching Ouval Research Exhibition Room kemarin diadakan di dua lokasi berbeda. Pertama di Ouval store sendiri, kedua di area depan toko. Selain discount promo, ada juga meet and greet dengan para pelaku industri kreatif Makassar. Seru banget, apalagi dipandu sama MC Ronald dari extravaganza yang bikin launching jadi makin hidup!



Kalau lo lagi main-main ke Makassar, jangan lupa sob mampir ke Ouval Reseach Exhibition Room#3 di jalan Boulevard, Ruby 1#2 Panakkukang Mas. Kalo bingung, bisa hubungi 0411-420912 buat lebih jelasnya.
Congrats to Ouval!

No comments:

Post a Comment