Wednesday, November 18, 2009

Lo Mau Gue Ada

DIJUAL

• Gue mau jual anjing rottweiler dewasa sob dengan kualifikasi :
1. Udah vaksin
2. Rutin minum obat cacing
3. Umur 1,2 tahun
4. Jenis kelamin betina
5. Lincah banget
6. Agresif sama orang yang mencurigakan
7. Cepet akrab sama orang
8. Kuat makan (moga-moga ga ngerepotin yah)
Alasan dijual karena gue udah kebanyakan anjing jadi repot buat ngerawatnya. Gue mau jual dengan harga 1,8 juta, nego dikit okelah.
Contact: 08568077776

• Ouchers yang penyayang binatang cocok banget nih sama hewan yang mau gue jual. Yup, gue mau jual kura-kura dengan cherry head ukuran 7 senti-an dengan warna unik blonde kecoklatan (biasanya kan warna hitam). Pokoknya dijamin imut-imut en lucu deh. Gue jual dengan harga 1,5juta.
Contact: 0817207090

• Yo boys and girls... Gue mau jualan kalung hama beads nih. Itu tuh kalung yang biasa dipake Fitri Tropica. Ada banyak model mulai dari televisi, Powerpuff Girls, Bart Simsons, Elmo, sampe sapi. All item harganya sama yaitu Rp35 ribu aja. Kalo lo beli 5 gue kasih bonus 1 deh. Gimana ga baek gue tuh?
Contact: 085640580000

• Bagi pecinta action figures, gue mau jual Transformer Optimus Prime Trans Scanning. Dijamin masih baru nih sob. Bisa berubah dari robot jadi mobil truk kayak di filmnya. Gue jual karena ga muat lagi buat ditaro di rumah gue. Harga
Rp 500.000 nego
Contact : 085640575999




DIBELI


• Beli Chip Poker Facebook harga masing-masing 6ribu untuk jumlah 200juta++. Kalo Ouchers ada yang punya, gue bakal jadi langganan lo. Gue mau beli abis kalah mulu sob. Kalo modalnya gede, kan bisa gertak orang-orang biar jadi takut, hehehe...
Contact: 021-91100886


• Permisi bos, gue lagi nyari vespa PTS nih yang mesinnya masih bagus, body-nya biasa aja it’s ok deh. Pengen beli biar hemat ongkos daripada naek angkutan umum. Harga maksimal 2,5 juta aja yah.
Contact: rdwn_wyvern@yahoo.co.id


Jual or beli barang bekas sekarang jadi lebih mudah dan GRATIS.
Caranya, yang mo jual barang, kirim info barang yang mo dijual (foto barang, jenis barangm harga en kondisi) bersama no telp yang bisa dihubungi. Cara ketiknya OUCH!NamaSekolahBarang yang mau dijual ato dibeli, kirim 0818-699697.
Contoh: OUCH! LMGA Jakarta Danny SMA 6 Gw mau jual BB nih.

No comments:

Post a Comment