Wednesday, November 18, 2009

GIMANA NEEH CURHAT

JAKARTA
1. Big Momma, ngadepin pacar yang posesif itu enaknya gimana yaa? Baru pacaran aja ngaturnya berlebihan :(
Icaa, SMAN 64
0898-9169xxx
Mungkin pacar kamu punya keinginan terpendam jadi polisi lalu-lintas, hehehe…abis sukanya ngatur-ngatur. Btw, posesif sama tukang ngatur itu beda loh. Coba diliat aja dulu. Kalo emang untuk kebaikan kamu, ga ada salahnya diikutin kan???

2. Hey big momma… Gue udah jomblo 2 bulan. Selama 2 bulan itu ada 3 orang yg nembak gue dan gue tolak mom. Tapi 2 dari 3 orang itu sikapnya jadi aneh gitu, jadi canggung. Padahal gw nganggepnya biasa aja. Kenapa mereka kayak gitu ya? gue harus gimana dong mom? Thanks.
Ita, SMA Sumbangsih
0856-8178xxx
Hmm, yah mungkin mereka merasa malu kali yah ditolak sama cewek. Atooo...bisa juga karena mereka ada rasa sedihnya juga. It’s ok, didiemin aja. Yang penting kamu jangan berubah dan tetap ramah dengan mereka. Kalau mereka masih ”ngambek” juga, ya sudah...again dicuekin aja yah.

3. Mom gw lagi dilema niiih. Ada satu cewe yang udah lama gw deketin, setelah deket kok gw ngerasa ga sreg yah sama dia? Plis bagi solusinya yah Big Momma...
Rakifluz D, SMA 33
0898-8997xxx
Belum jadian kan? Kalo belum jadian, take it easy aja. Masih tetep temenan sama dia tapi kurangin frekuensi ketemu en telpon. Tapi jangan ngilang gitu aja, yah. Trus, kalau misalnya dia berani nanya kenapa kamu menjauh, jawab aja terus terang kalo kamu prefer dia jadi temen kamu. Gitchuuu....


JATENG

1 Gimana ya Mom caranya buat jujur ma perasaan sendiri soalnya aku ngerasa capek klo harus gini terus. Harus boongin perasaan kalo aku tu suka ma sahabatku sendiri… Aku cuma takut kalo semua jadi berubah karna perasaan ini. Binun niy Mom…
Retha
0813-28277xxx
Retha, it’s better if you be honest to your friend and yourself. Bilang aja terus terang tentang perasaan kamu, dan juga bilang sama dia bahwa apapun jawaban dia, kamu ga akan berubah jadi temennya. Good luck, yah darlenk…

2 Mom qw yang paling cantikkk sedunia… Embi mau minta tolong nie, hehe... Kemarin pas anniversary qw ma cowok qw, dy ngasih bunga mawar merah n mawar putih gitu.. Sebenernya arti dari mawar merah dan putih itu apa si Mom? Trus qw harus kasih apa ke dia buat ngebalesnya? Thx beradz ya Mom…
Embi
embi_jepunz@gmail.com
Owww, suka deh Momma dibilang cantik, hihihi (sambil ketawa kecentilan). Untuk warna mawar, merah itu biasanya melambang cinta, keindahan dan kesempurnaan. Kalo putih artinya kemurnian dan kesucian. Kalo digabung berarti cowok kamu pengen bilang: Embi sayank, kamu dengan segala keindahanmu adalah cintaku yang murni dan suci serta penuh dengan kesempurnaan (sumpeee…Big Momma ga disewa cowok kamu buat ngomong hal barusan). Buat balesannya, kasih barang yang dia suka deh.

3 Gimana ya caranya ngadepin masalah pacar yang beda agama Mom? Padahal aku udah terlanjur sayang sama dia, tapi jelaslah orang tuaku ga bakal setuju kalo aku pacaran sama orang yang beda agama.. .Salahku siy mom klo gni, maacih ya…
Achiet
0878-52871xxx
Yang namanya perasaan ga pernah salah. Don’t blame yourself, OK!. Tapi mungkin yang perlu dipikirkan adalah, apakah kamu akan serius terus atau tidak. Karena masih panjang perjalanan hidup kamu neh. Jadi, dipikirin aja dulu baik-baik, yah….

No comments:

Post a Comment