Tuesday, November 10, 2009

Serigala Terakhir and The Cast…

Di suatu sore yang amat indah, ketika itu ada lima orang pria berkunjung ke OUCH! Office. Mereka adalah cast dari film ”Serigala Terakhir”. Yak, ada Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Reza Pahlevi, Dion Wiyoki, dan Ali Syakieb. Ada satu yang berhalangan hadir nih, Vino G. Bastian, tapi it’s okay lah.. Kedatangan mereka disambut manis oleh OUCH! dengan tantangan menggambar indah sosok hero versi mereka dan pastinya ngobrolin juga A-Z tentang film ”Serigala Terakhir” yang mereka bintangi...




Pertanyaan pertama nih, ”Serigala Terakhir” itu film yang seperti apa sih?

Fathir: Film ini adalah film yang menggabungkan dua genre, yaitu action dan drama. Kata ”Serigala” mewakili action-nya dan kata ”Terakhir” yang menggambarkan drama.

Setiap film kan pasti punya sesuatu yang menonjol, mungkin dari kisah ceritanya atau dari visualnya. Menurut kalian, ”Serigala Terakhir” yang menonjol dari segi apanya sih?
Fathir: Overall sih, semua sebenernya menonjol. Mulai dari pemilihan pemainnya, totalitas pas shooting yang maksimal banget. Dan pastinya itu semua bakal ngehasilin sesuatu yang terbaik...

Apa yang membuat kalian mau jadi pemeran film ”Serigala Terakhir”?

Fathir: Karena gw suka film action...
Dallas: Ceritanya bagus dan gw suka banget.
Dion: Karena dari sutradaranya udah profesional dan pasti bakalan jadi “sesuatu”. Jadi kebayang banget film ini akan serius dan pasti seru.
Reza: Ceritanya bagus dan memang garapan dari sutradara yang total banget. Dan scriptnya cadaaas men. Jadi ga ada alasan untuk bilang ”ga ikutan”.
Ali: Gw suka ceritanya karena cowoook bangeet.

Wow, OK! By the way, lokasi shooting-nya di mana aja nih?

All: Di 5 titik. Ada yang di Cilegon, Bandung, Bogor, Jakarta dan Depok.

Apakah sulit memerankan peran dari cerita tersebut? Scene apa yang paling sulit dilakukan trus ada adegan yang paling berkesan ga selama shooting?

Fathir: Wah, itu pas adegan tawuran. Ada 1000 orang yang terlibat di adegan ini. Ga semua film nih bisa kayak gini...



Apa yang kalian harapkan dari orang-orang yang menonton “Serigala Terakhir”?
Ali: Ngajak temen-temennya ikutan nonton!
Reza: Kita juga ngarepin kalo Indonesia ke depannya bisa sering buat film action yang kayak gini. Film action tapi 100% aktor dan crew-nya orang Indonesia. Soalnya jarang sih..

Apa sih, makna yang bisa diambil dari cerita ”Serigala Terakhir”?
Fathir: Persahabatan itu di atas segalanya!
Dion: Kesetiaan! Nyari 1000 musuh itu gampang, tapi kalo nyari 1 teman yang bener-bener itu susaaah banget.




Nah, gimana tuh? penasaran sama filmnya? Tungguin filmnya ya, mulai tanggal 5 November di bioskop-bioskop kesayangan lo Sob... Penasaran juga ga hero di mata mereka itu seperti apa? Perhatiin gambar hero karya mereka nih Sob...

No comments:

Post a Comment