Wednesday, November 18, 2009

Honey, You’re My Hero!

Bukan makanan aja yang bisa dikasih bumbu penyedap, pacaran juga harus dong... Tujuannya apalagi kalo biar hubungan lo dan pacar makin awet, adem ayem, dunia tentrem, ya ga? Tapiii, ”bumbu penyedap” yang OUCH! maksud adalah tricky tricks di depan pacar, biar seakan-akan lo dianggap HERO sama pacar lo, huehehehe... Menarik bukaaan? Yuk ah langsung, check this OUCH!

Dog Attack

Biasanya kan cewek-cewek takut tuh sama anjing, nah triknya lo bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan cara masukin makanan (atau bahkan tulang) ke dalam tas cewek lo. Trus... pas dia lewat di depan anjing, pasti cewek lo bakal dikejar-kejar karena alert si doggy yang nyium makanan di dalam tasnya. AHA! Saat itu lah eng… ing... eng... lo dateng bak pahlawan buat nyelametin cewek lo yang lagi jejeritan panik dikejar si doggy. Easy kan? (warning: lo mesti ce-esan dulu yah sama si doggy, yakin gaaa?)

Ghost Buster
Bikin boneka pocong-pocongan, taro di atas pintu kamar atau kelas pacar lo. Pastiin kalo dia bakal lewat pintu jebakan itu. Dan yaaak untuk beberapa detik lo akan ngeliat ekspresi kaget setengah jantung mau copot dari pacar lo yang ngeliat penampakan pocong jatoh dari langit. Maka… segeralah kawan, lo hadir di depan pacar lo buat menenangkan dia. Keluarin smua ilmu lo, praktekin smua doa-doa yang udah diapalin sebelumnya lalu... wuush semprot si pocong dengan kepretan air ala pemburu hantu.
Tambahin asap-asap atau wewangian melati biar bikin efek dramatik. Dijamin itu adalah hari paling bahagia buat pacar lo yang bangga punya pacar pemberani sekaligus pembasmi pocong. Sesekali pake trik jadul boleh juga, selagi masih manjur.

Last Minute Hero
Terinspirasi dari adegan-adegan di sinetron, ga ada salahnya buat dicoba loh Ouchers!
Libatin pihak ketiga buat memperlancar aksi, bisa temen, adik atau supir lo. Sedikit tega memang, tapi skali lagi demi cinta meen! Jadi, skenarionya adalah suruh asisten lo buat sok-sok numpahin kuah bakso ke baju pacar lo atau sengaja nyiramin air pas cewek lo jalan sendirian. Mendekati menit-menit kejadian, langsunglah munculin diri lo pada saat yang tepat. Kalo perlu bawain handuk/ baju atau pake jas ujan sekalian biar lo berdua ga basah kuyup.

Nah, sekarang lo mau praktekin yang mana dulu nih?

Fika – SMA 4

No comments:

Post a Comment