Sunday, September 27, 2009

Ipeka CUP 2009 Present "Mousse"


(The Most Outstanding Undying Spectacular Sporting Events)

Ini adalah event¬-nya anak SMA Ipeka Tomang Jakarta yang bener-bener “spektakuler” sesuai dengan tema acaranya. Mulai dari tanggal 13-22 Agustus lalu, ada banyak banget olahraga yang dilombain, kayak: basket, volley, futsal, sepak bola, renang, tenis meja, bulutangkis, catur, sampe atletik. Pesertanya berasal dari berbagai SMA se-Jakarta. Acara juga dimeriahinn sama adanya bazaar-bazaar keren sampe performance dari breakers, band, coaching clinic oleh Tim IBL, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan dari TANGGA.
Weits, kespektakuleran ga berhenti di situ aja Ouchers, sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara ditandain sama kembang api yang pastinya ruarrr biasa untuk ukuran event sekolah. Salut buat seluruh panitia…!

Black Innovation Award

Ide brilian nih Ouchers dari PT. Djarum, Tbk yang ngebuat kompetisi design alat inovatif. Bertempat di Cilandak Town Square, Sabtu (8/8/09) lalu, ada 20 karya finalis yang dipamerin. To be honest, karyanya bener-bener patut diacungi jempol, idenya sangat orisinil dan bermanfaat! Lima orang pemenang akhirnya diumumin sama hasil karya yang dinilai paling baik di antara yang terbaik. Mereka adalah Arif Kurianto (inovator Blind Gaple), Muhammad Rois Abidin (inovator Bagcamp dan Cankingz), Bharoto Yekti (inovator Template Sampah), dan pemenang favorit yang mendapat poling terbanyak adalah Dika Gusti Nugraha (inovator Economic Bath Installation). Overall, OUCH! Ngarep kalo tahun depan kompetisi ini akan terus ada, go inovation go!

.

1 comment: