Monday, September 28, 2009

He Says : Mau Pake Pelumas atau Semen??

Ada satu permainan yang bro M sering mainin pas SD dan ga pernah lupa sampai sekarang, namanya “Biji Karet”. Kalian ada yang tau ga ya?? Kemarin bro sempet nanya ke temen-temen kamu sih pada ga ngerti. Ada yang ngira itu nama game PC yang baru, nama pajangan, sampe ada yang ngira nama makanan (capee deeee...).

Biji karet itu permainan yang sangat simpel kok. Yang dibutuhin hanyalah sebuah biji karet (bentuknya kayak biji salak, bisa pecah, dan kalau pecah kamu bisa nemuin satu/dua buah biji lucu di dalamnya :o). Aturan mainnya pun cuma satu: “Hancurkan Biji Karet Musuhmu Dengan Cara Apapun!!”. Nah, kadang temen-temen bro yang masih “hijau” ga terlalu merhatiin kata “apapun” tadi, jadi usaha mereka untuk menang sangat kurang kreatif, cuma taro biji karetnya di atas biji karet musuhnya dan dipukul dengan sekeras-kerasnya.

Nih, beberapa trik yang bro masih ingat ya. Pertama: Gunain “cairan” khusus yang kata si abang penjual bisa bikin kulit biji karet jadi kuat dan licin, jadi sulit buat dipukul lawan (entah darimana si abang bisa punya riset khusus kalau si cairan bisa bikin kulitnya jadi kuat?). Kedua: Pilih biji karet dari pohon blasteran! Buat ngebedain antara biji karet blasteran, lokal, dan import adalah warnanya agak merah, kalo yang biasa warnanya tu cokelat. Ketiga: best of the best adalah… biji karet yang diisi semen! Ini yang paling juara. Niat banget ngebolongin biji karet trus diisi pake semen. Ga ada tandingannya!

Ancur ya sob?? Hahaha… yang paling penting sih jangan sampe hobi lo ini nguras uang saku lo yah! Main iseng-iseng sih boleh, tapi jangan ampe bela-belain ga makan siang sob!!

No comments:

Post a Comment