Monday, September 28, 2009

"Screening & Discussion Video Art" OK Video bersama LG


Lanjutan dari festival OK Video “Comedy” 2009 nih sob, salah satu kegiatan yang diselerenggain selama festival adalah screening dan diskusi film pada Sabtu (1/8/09) lalu. Bertempat di LG Showroom Senayan City Jakarta, Ok Video dan LG Electronic Indonesia ngehadirin Anggun Priambodo (sutradara musik) dan Muhammad Akbar (juara kompetisi seni video “ASEAN New Media Art Competition) sebagai pembicara.

Dalam screening dan diskusi film juga dipamerin beberapa hasil karya video dari kedua pembicara. Mulai dari persiapan, trik, sampe cara pembuatan video juga habis dibahas keduanya. Yang jelas, pulang dari diskusi ini para penonton diharapkan bisa bikin video yang bermutu deh! Apalagi keeksisan seni media (video art) sekarang mulai naik daun.

Kerjasama OK Video dan LG Elektronic Indonesia juga terjalin di beberapa kegiatan festival OK Video ”Comedy” yang berlangsung dari tanggal 28 Juli sampe 9 Agustus kemarin. Selama screening dan diskusi berlangsung, LG Electronic Indonesia juga memperkenalkan beberapa produknya, yaitu LCD TV News Scarlet dan Home Theatre HT964TZ. Bener aja, ternyata salah satu faktor kenapa festival video kemaren bagus ditonton karena faktor TV-nya juga, sob.

Udah ikut diskusi dan liat screening-nya, sekarang giliran lo bikin videonya dong. Praktekkin semua ilmu yang udah didapet dan ikut OK Video festival berikutnya. Who knows, dua tahun lagi, nama lo bakal masuk di OUCH! karena jadi pemenangnya! Ahuiy..

No comments:

Post a Comment