Monday, September 28, 2009

Mainannya Michael en Milla

Mainan ga dilihat dari umur, tapi dari fungsinya sob, buat ngelepasin segala kepenatan. Nah, biasanya makin dewasa seseorang, makin banyak juga stressnya. Jadi, it’s OK lah kalo refreshing-nya dilariin ke hal-hal positif kayak koleksi mainan. Contohnya, kayak dua artis Hollywood yang sama-sama berinisal “M” ini, sob. Kira-kira mereka ngoleksi apa ya?

Michael Jackson
Julukan king of pop emang udah paling bener ditujuin buat MJ. Bukan king namanya kalau ga punya sesuatu yang sensasional. Selain rumah “Neverland”-nya yang mirip miniatur dufan karena lengkap sama segala jenis mainan kayak komedi putar, game machine dan lainnya, MJ juga punya koleksi mainan lain yang ga kalah sensasional. Dia koleksi replika mobil yang bisa dikendarai loh, Ouchers. Ada replika pemadam kebakaran dan mobil sedan jadul. Bener-bener the king of pop deh.

Milla Jovovich

Wah cewek macho yang biasa main film action ini ternyata ga jauh beda sifatnya di kehidupan nyata. Pemain film Resident Evil ini ternyata suka ngoleksi mainan, yang sebenernya ga bisa disebut mainan juga si. Dia hobi ngoleksi senjata, sob! (nah, gimana tu?). Ibu dari baby berumur 21 bulan ini ternyata koleksi macem-macem senjata, kayak pisau, golok dan masih banyak lagi. Wuidih, ini mah mainan yang harus digunakan secara bijaksana. Salah pegang, nyawa bisa melayang!

Ngakunya sih, Milla mulai seneng ngoleksi senjata sejak kecil karena dulu dia suka main pendekar ninja. Beda deh sama anak cewek lain yang umumnya suka main boneka. Oiya, Milla bahkan pake koleksi “mainan” senjatanya itu di film terbarunya yang berjudul A Perfect Getaway. Hemm, jadi penasaran pengen liat.

No comments:

Post a Comment