Monday, September 28, 2009

BEYOND THE PLAYGROUND !

Batu Night Spectacular - Kak FAISAL


Mari berjelajah ke dunia mainan bareng sama Kak Dian dan Kak Faisal di Cool Places edisi September ini…


Buat yang udah pernah atau memang berasal dari Malang mungkin udah cukup familiar dengan area bermain ini. Yak! Batu Night Spectacular, sepintas sih konsepnya kayak Taman Ria Senayan jaman dulu, dalam format yang lebih sederhana, tapi tetap mengesankan untuk standar luar Jakarta. Di sini ada berbagai wahana bermain, kayak Kicir-kicir (lebih kecil daripada yang ada di Dufan), Trem Monorail (mirip yang di Taman Mini), Roller Coaster, dan Ontang-Anting. Yang bikin seru dan mendongkrak adrenalin bukanlah wahananya, tapi.. MINIMNYA PENGAMAN! Yah syukur-syukur itu sabuk pengaman ga kendor deh. Bahkan ada papan pengumuman yang bunyinya kira-kira, “Kecelakaan yang mungkin terjadi bukan menjadi tanggung jawab pengelola”. Hayooo... Gimana ga tegang?!

Puas berpacu adrenalin, kita bisa nyantai main aneka games ala Timezone. Tiketnya murah bangeeet ! Cuma Rp 1.000 per sekali main !! Untuk makan malam, kita bisa pilih. Mau di cafe walk ala Semanggi atau di food court ? Yang serunya dari food court ini adalah di sini terdapat giant screen yang dibentangin di sepanjang atap interior untuk menampilkan film 4D. Katanya sih ini adalah giant screen terbesar di Indonesia.

Setiap malamnya, sekitar jam 8 saat makan malam, akan ada pertunjukkan tari Tradisional Jawa Timur, yang dilanjutkan dengan air mancur ala fountain show di Grand Indonesia. So, buat lo yang kira-kira ada rencana ke Malang, sempatkan mampir ke Batu Night Spectacular ya!


Iniko Toys Café - Kak DIAN



Butuh lebih dari sekedar menyantap makanan yang enak? Coba ke Iniko Toys Cafe aja deh. Disini lo bakal betah nongkrong lama-lama. Gimana ga sob? Didalamnya lo akan menemukan banyak diorama mainan-mainan collectible item yang pastinya original sob! Wuidih... Udah puas mata memandang, sambil nunggu waiternya ngebawain makanan yang udah lo pesen. Lo bisa main, mainan yang jenisnya buaaanyaaak banget! Mulai dari Monopoly, Wii, PS2 dan masih banyak lagiii. Gratis pula...Untuk member, ada mainan yang lebiiih pastinya.

Namanya juga cafe, banyak kuliner yang bisa dipilih dong, pastinya...Dari mulai makanan Eropa sampe Asia lengkap disini. Dengan resep rahasia lagi, home made yang semua terbuat dari bahan berkualitas tinggi, taaapi harganya tetep terjangkau. Ada paket hematnya juga Ouchers, mulai dari 15ribu-20ribu aja (pas laah sama kocek kita).

Yang sangat direkomendasiin nih, cobain Salad Buah untuk appetizer, Mexican Meat Loaf sebagai main course dan macem-macem Pancake buat penutupnya...Yummy! Penasaran? Langsuuung...Cabut ke Jalan Gunawarman No.11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mau reservasi? Silakan telp ke 021-7220267.

No comments:

Post a Comment