Sunday, September 27, 2009

Cara Nikmatin Lagu Versi Abdul & The Coffee Theory


Abdul & The Coffee Theory bakal ngasih tau lo cara nikmatin lagu yang enak…Check out

Kenapa dari solo menjadi format Abdul & The Coffee Theory?
Kebetulan emang pengen bikin konsep yang lebih fresh dan lebih nge-band kayak projectnya Dave Matthews Band.
Kenapa namanya harus Abdul and The Coffee Theory?
Karena ini project gw dan Coffee Theory. Mereka tuh temen-temen gue yang bantuin gue selama ini. Dan disini kita memang mau ngangkat kopi sebagai konsepnya.
Lagu “Bodoh Untuk Setia” tuh catchy banget kan ya, bisa diceritain ga lagu itu tentang apa?
Tentang seseorang yang cinta sama orang yang salah, pengalaman pribadi gue sih (hehehe). Ceritanya tentang orang yang selalu nyakitin dia tapi ini cowok tetap setia karena udah jatuh cinta…
Berhubung tema bulan ini adalah permainan, permainan apa yg paling disukain Abdul sejak kecil?
Sepak bola, benteng-bentengan dan pesawat-pesawatan, karena gue pengen jadi pilot…
Kalo mainan yang lo benci waktu kecil?
Kelereng…
Ada ga pengalaman manggung yang paling berkesan buat lo?
Waktu manggung di SMA 85, crowdnya asik banget…Tiba-tiba ada yang teriak minta gue loncat dari atas panggung..Dan ga tau kenapa gue loncat aja…hahaha… Reflek banget dan itu emang pengalaman paling seru sampe saat ini.
Kenapa sih klip video Abdul and The Coffee Theory selalu berhubungan sama kopi kayak Beauty is You en Loveable?
Gue pengen orang dengerin lagu gue sambil minum kopi. Pasti enak banget deh. Udah nyoba?
Kasih tau ke kita dong soal cita-cita jangka panjang dan pendek lo?
Jangka pendeknya gue lagi mau keluarin special edition untuk album Loveable. Buat jangka panjangnya, gue pengen bikin album full bahasa inggris dan pengen gue edarkan secara international.

Wuih…hebat euy…Mari kita doakan bersama Ouchers. Dan mari kita dengarkan Abdul & The Coffee Theory sambil minum kopi…

No comments:

Post a Comment