Sunday, August 23, 2009

Sekali Merdeka...Tetap Merdeka...







MERDEKA! Di sini lo bebas untuk milih hadiah yang mana aja. Seperti biasa, di bulan Agustus ini kita juga akan tetap bagiin hadiah-hadiah yang makin lama makin OKE! ke semua Ouchers! Semangat ’45 ya smsnya. Langsung kirim ke 0818-699 679, jangan lupa formatnya:

CHECKTHISOUCHKOTANAMASEKOLAHJAWABAN


Kemang Foodsal



Olahraga, makan, dan entertainment adalah tiga kegiatan yang asik dan seru untuk dilakuin. Ada ga ya tempat hang out yang bisa mencakup semua itu, jadi cukup pergi ke satu tempat aja? Ada banget, sob! Jawabannya ada di Kemang Foodsal! Tempat yang satu ini emang OK berat nih buat hang out. Selain bisa buat olahraga futsal, bisa juga buat kumpul-kumpul atau makan-makan and sekedar nongkrong. Emang bener-bener “One Stop Sportainment”. Kemang Foodsal yang terletak di Jl. Kemang Utara No. 1, Kemang-Jakarta Selatan, buka setiap Senin – Minggu mulai pukul 08.30 – 24.00 WIB, telpon dulu boleh ke 021-7195014 atau 021-98297581. Mau dapetin voucher buat main futsal gratisnya? Langsung sms ke kita aja, sob! Kasih tau ke kita, di mana sih tempat ini berada?



The Upstairs, Magnet! Magnet!



Maret lalu, The Upstairs, band dengan genre New Wave akhirnya rilis album terbaru yang dikasih judul Magnet!Magnet! di bawah label Magnet Music/Demajors. Single pertama mereka “Kami Datang Untuk Musik”, langsung jadi hits di radio-radio.. Dahsyat, sob! Pengen punya CD-nya? Pengen Gratis? SMS ke OUCH! plus sebutin siapa nama vokalis nyentriknya The Upstairs.



Tees from Square Inc




Kita bagi-bagi t-shirt lagi nih...Mau banget kan pasti? Square Inc, distro yang terletak di Jalan Tebet Utara Dalam akan ngebagi-bagiin t-shirtnya untuk lo semua. Ada Revolute, Square Stuff, Rava, Castle Rock dan Rework, yang bisa bebas lo pilih. Ayo sms ke kita, kasih tau t-shirt pilihan lo apa? Tercepat, tersemangat, kita kasih langsung...



Merchandise from OK Video Festival


OK. Video COMEDY “4th Jakarta International Video Festival” berlangsung dari 28 Juli-09 Agustus 2009 di beberapa tempat, salah satunya di Galeri Nasional. OK Video Festival berbaik hati mau ngasih merchandise-nya for all OUCH! readers. Barang siapa bisa menyebutkan apa tema OK Video Festival kali ini, akan dihadiahi merchandise dari OK Video Festival. Hayooo...siapa tau? More info about OK Video Festival, just click www.okvideofestival.org

No comments:

Post a Comment